androidvodic.com

Harga Tiket Promo Kereta Bandara, Kini Hanya Rp 50 Ribu per Penumpang - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - KAI Commuter memberikan tiket promo kepada pengguna kereta bandara. Tiket promo ini berlaku bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan dari Stasiun Manggarai/BNI City (Sudirman Baru)/Duri menuju Stasiun Bandara Soekarno-Hatta pulang-pergi.

Harga tiket promo KA Bandara ini adalah Rp 50 ribu dari harga normal Rp 70 ribu.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba berharap promo ini dapat menjadi alternatif transportasi menuju Bandara Soekarno Hatta.

"Semoga dengan adanya tarif promo ini, diharapkan dapat memberikan alternatif moda transportasi lain menuju dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan kereta," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (19/3/2023).

Pengguna bisa menikmati promonya pada 23 Maret 2023 dengan melakukan pemesanan 7 hari sebelum keberangkatan dan juga berlaku pada hari pengguna akan melakukan pemberangkatan.

"Dengan demikian pengguna sudah bisa melakukan pemesanan dari tanggal 17 Maret 2023 kemarin," ujar Anne.

Tarif promo ini bisa diperoleh dengan mengakses situs reservation.railink.co.id maupun pembelian secara langsung di vending machine stasiun KA Bandara.

Bagi pengguna KMT, Flazz Tapcash, dan Brizzi bisa langsung tap di gate (tap and go) dengan saldo minimum Rp 50 ribu selama promo.

Ketentuan tarif promo KA Eksekutif tidak berlaku bagi pemegang tarif reduksi dan tiket tarif promo tidak bisa dibatalkan (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: KAI Commuter Resmi Kelola Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Untuk KA Premium jadwal dan tarif masih sama dengan sebelumnya. Berikut jadwal KA Eksekutif:

Tujuan Stasiun Manggarai

Keberangkatan pertama dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.19 WIB dan selanjutnya per 30 menit hingga keberangkatan terakhir pada pukul 19.49 WIB.

Keberangkatan pertama dari Stasiun Batu Ceper pukul 06.31 WIB dan selanjutnya per 30 menit hingga keberangkatan terakhir pada pukul 20.01 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat