androidvodic.com

Kereta Baru Khusus Untuk Osaka Expo 2025 Jepang Akan Diluncurkan Mulai April 2023 - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Osaka Metro Chuo Line, kereta "seri 400" yang baru ditargetkan untuk melayani Osaka Expo 2025, akan mulai beroperasi pada April 2023 dengan menghubungan beberapa stasiun di antaranya stasiun Honmachi.

"Kereta  dikembangkan oleh Osaka Metro (Kujo Minami 1, Nishi-ku, Osaka) untuk Osaka-Kansai Expo yang akan diadakan di Yumeshima (Konohana-ku) pada tahun 2025," papar sumber News hari Rabu (23/3/2023).

"Kami merancang kendaraan tidak hanya untuk keselamatan, fungsionalitas transportasi, dan kenyamanan ruang interior, tetapi juga untuk tema 'menyenangkan untuk dikendarai' dan 'kegembiraan' untuk menuju ke Yumeshima," tambahnya lagi.

Bagian depan mobil utama dihiasi dengan desain segi delapan hijau dalam warna garis tengah. 

Selain kursi umum yang panjang, akan ada kursi silang yang menghadap ke samping untuk satu orang. 

Semua kendaraan dilengkapi dengan sistem pemurnian udara dan Wi-Fi di dalam kereta itu. 

Lantai dirancang agar rendah sehingga mudah untuk mengidentifikasi posisi kursi prioritas baik di luar pintu boarding maupun di dalam kendaraan. 

Dilengkapi dengan layar LCD layar lebar 21,5 inci yang memberikan informasi dalam empat bahasa dan kamera keamanan yang memungkinkan kru untuk memeriksa situasi dalam keadaan darurat.

Seorang wanita berusia 21-an yang merupakan pencipta suara yang bepergian ke tempat kerjanya di Honmachi mengatakan, "Saya memiliki banyak barang bawaan seperti peralatan audio, jadi saya menantikan kursi baru yang memungkinkan saya duduk dengan nyaman."

Di Jalur Chuo pada bulan Juli tahun lalu, kami memperkenalkan kereta "seri 30000A", yang ditingkatkan dari kereta yang beroperasi di Jalur Midosuji menjelang seri 400.

Menurut Osaka Metro, penumpang telah berkomentar bahwa bagian dalam kereta cerah, terbuka dan tenang.

Sebanyak 23 kereta seri 400 akan diperkenalkan sampai dengan tahun 2025. 

Seiji Ohno dari Bagian Desain Kendaraan dari kantor desain terintegrasi perusahaan mengatakan, "Kami ingin membidik kendaraan yang lebih baik dengan melakukan perbaikan sambil mencerminkan suara pelanggan kami, dan kami berharap ini akan membantu meningkatkan suasana hati untuk Osaka-Kansai Expo mendatang."

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat