androidvodic.com

Kata Angkasa Pura II Soal Mobil Bea Cukai yang Masuk Apron Bandara - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Beredar di media sosial unggahan foto kendaraan mobil berwarna hitam, tengah membawa sejumlah barang dan dijemput oleh mobil Direktorat Jenderal Bea Cukai hingga memasuki area pelataran sebuah bandara.

VP of Corporate Communications  Angkasa Pura II, Cin Asmoro mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti momen terjadinya peristiwa itu.

Kata Cin, pihaknya bakal menelusuri lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Baca juga: Fakta-fakta Kisah Viral Fatimah Zahratunnisa, Ditagih Rp 4 Juta hingga Diminta Nyanyi oleh Bea Cukai

"Saya check dulu ya," ucap Cin saat dihubungi Tribunnews, Kamis (23/3/2023).

Sebelumnya, tersebar foto yang diunggah dalam akun Twitter @PartaiSocmed itu menunjukkan mobil hitam tersebut membawa sejumlah barang-barang yang dibungkus rapi dalam sebuah tas dan berjejer di bagasi belakang mobil itu.

Kemudian, terlihat mobil bertuliskan Direktorat Jenderal Bea Cukai berada tepat dibelakang mobil hitam. Nampak pula tiga orang laki-laki tengah memeriksa bagasi mobil hitam.

"Hallo @beacukaiRI, siapa nih yg tadi siang dijemput pakai mobil Bea Cukai sampai mobilnya masuk ke area landas pacu segala? Mana bawaannya banyak banget pula..Cc Pak @prastow @KemenkeuRI," tulis akun @PartaiSocmed dikutip Kamis.

Postingan itu menuai komentar dari warganet, akun bernama @DirjenAntiAging menuliskan "Ngeri bangad. Ini bisa aja melakukan kegiatan pengangkutan obat-obatan terlarang, senjata terafiliasi dgn terorisme, dan barang ilegal lainnya, krn tanpa melalui pemindai/customs scan & physical inspection. Ckckck.. Tanya dong BAPACK2 di @AngkasaPura_2 @contactap2 @AP_Airports .. ini lazim? Besok2 kita pulang dari nagari bawa2 elvi herme syanel Goyah prada pratu ucci boleh dong kayak giniii..," tulisnya.

Baca juga: Soal Rumah Mewah di Cibubur, Kepala Bea Cukai Makassar: Itu Milik Orangtua, Belum Diwariskan

Sedangkan akun bernama @osprafla menuliskan "Bukannya ngebela koruptor ya, tapi hal seperti ini, sudah biasa. Selama diawasin sama AMC aku sih gk mikirin. Nih pernah nemu juga di Palembang. Yg masuk Alphard dan Inova. Yg keren sih di Pontianak, Alphard putih," tulis dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat