androidvodic.com

Jasa Raharja Sosialisasikan Kampanye Tertib Berlalu Lintas ke Prajurit Kostrad - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

News, JAKARTA – Kampanye tertib berlalu-lintas bukan hanya perlu disosialisasikan kepada masyarakat sipil, tetapi perlu juga diberikan kepada aparat militer.

Seperti dilakukan Jasa Raharja. BUMN ini bekerjasama dengan Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada sejumlah prajurit Kostrad.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi berlalu lintas yang benar untuk keamanan dan keselamatan ke semua pihak.

Dia mengatakan, anggota Kostrad juga perlu mengetahui tata cara berkendara agar terhindar dari risiko kecelakaan.

“Kami selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas. Para anggota TNI juga menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya, yang tentunya memiliki risiko berkendara,” kata Dewi. dalam keterangan persnya, Senin (27/3/2023).

Sinergitas dan koloborasi langsung Jasa Raharja kepada para stakeholder serta masyarakat untuk selalu bersama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta tertib membayar pajak kendaraan bermotor untuk pertumbuhan ekonomi bangsa.

Baca juga: Jasa Raharja Serahkan Santunan Kecelakaan Rp2,95 Triliun Sepanjang 2022

Dewi mengatakan, Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, gencar melakukan berbagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja 2023 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Selain itu, Jasa Raharja menyerahkan sejumlah bantuan sarana dan prasarana keselamatan lalu lintas kepada Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), berupa helm, traffic cone, dan senter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat