androidvodic.com

Antisipasi Buka Tutup Rest Area, Mitsubishi Pakai Jurus Ini di Posko Siaga Lebaran 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, KARAWANG - Mengantisipasi buka tutup pada rest area yang melayani pemudik selama momen pulang kampung, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan strategi khusus.

Deputy Group Head Aftersales Strategy MMKSI Adam Rahman, menyampaikan guna mengantisipasi hal tersebut pihaknya menambah jumlah posko.

"Mengenai skema buka tutup di rest area dan untuk membuat konsumen aman dan nyaman, kami membuat jumlah posko, yakni fantastis 12, itu untuk antisipasi regulasi rest area.

Baca juga: Ratusan Driver Ojek Online di Jabodetabek Ikut Mudik Gratis Bareng Relawan Ganjar

Ini sangat cukup untuk melayani konsumen," tutur Adam dalam pembukaan Posko Siaga Lebaran di KM 57 Jalan Tol Cikampek Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Jumlah Posko Siaga Lebaran 2023 lebih banyak dibandingkan tahun lalu, dimana MMKSI hanya menyediakan 10 posko.

"Kami sudah memikirkan aturan buka tutup rest area, itu mengapa 12 posko itu diputuskan.
Karena sudah beberapa kali, ternyata jumlah pemudik yang datang sangat besar. Jadi untuk memberikan kenyaman kami dirikan 12 posko," jelasnya.

Khusus di Rest Area Jalan Tol Cikampek 57 A, menurut data internal MMKSI pada tahun lalu menunjukkan sebanyak 5.000 pemudik menyambangi tempat ini.

"Kami siapkan Posko Siaga ini bukan hanya di Jalan Tol Trans Jawa, tetapi juga di Sumatera," imbuh Adam.

Ke-12 tersebut berlokasi di Rest Area Cikampek Km 57 A, Rest Area Cipali Km 102 A, Rest Area Cipali Km 101 B, Rest Area Palikanci Km 207 A, Rest Area Brebes Km 260 B, Rest Area Solo - Ngawi Km 575 A, Resto Pendopo Semarang (Salatiga) Km 456 A, Rest Area Surabaya - Mojokerto Km 726 B dan SPBU Utama Raya Situbondo.

Selain itu, Posko Siaga Lebaran Mitsubishi juga didirikan di Rest Area Merak Km 68 A, Rest Area Lampung Bakauheni Km 87 A dan Rest Area Bakauheni - Kayu Agung Km 234 A.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat