androidvodic.com

Menpora hingga Ratusan Pengusaha Muda Hadir di HUT ke-49 HIPMI Jaya - News

News, JAKARTA - Pergelaran Hari Ulang Tahun HIPMI Jaya ke-49 dihadiri tokoh-tokoh besar serta ratusan pengusaha muda.

Sejumlah tokoh yang turut menghadiri acara syukuran, yakni Abdul Latief yang merupakan pendiri HIPMI, Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, serta Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, di Hotel Sultan Jakarta, pada Kamis 13 April 2023.

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana mengatakan seiring bertambahnya usia, HIPMI Jaya siap menuju Masa Emas dengan bergotong royong dan berwirausaha demi memaksimalkan roda perekonomian.

Baca juga: Jokowi Resmikan Food Estate Keerom, HIPMI: Papua Raya Harus Jadi Lumbung Pangan

Pihaknya sengaja menggelar acara syukuran HUT HIPMI Jaya ke-49 sebagai ruang silaturahmi antar anggota dan keluarga besar HIPMI Jaya.

"Alhamdulillah acara syukuran HUT ke-49 HIPMI Jaya berlangsung semarak dan penuh khidmat, terima kasih banyak kepada tokoh dan pengusaha muda yang telah hadir. Harapan besarnya keluarga HIPMI bisa terus solid dan terjaga," ujar Sona.

Sona menjelaskan semarak HUT ke-49 HIPMI Jaya diisi dengan sejumlah kegiatan, mulai dari buka puasa bersama oleh 6 BPC HIPMI Jaya, santunan kepada anak yatim serta pembagian 3.530 Al-Qur’an melalui kolaborasi HIPMI Jaya Peduli, HIPMI Jaya Otomotif serta HIPMI Jaya Academy.

Selain itu, pihaknya melalui UPZ HIPMI Jaya bekerja sama dengan BAZNAS mengajak dan memudahkan para anggota dalam membayar zakat.

HIPMI Jaya melalui BPC HIPMI Kepulauan Seribu juga menggelar program Mudik Gratis pada momen Lebaran 2023 dengan tujuan Semarang - Solo - Yogyakarta bagi keluarga HIPMI Jaya pada 19 April mendatang dengan menggunakan bus. Ke depannya, program tersebut akan merambah Sumatera dan Sulawesi.

Puncak acara HUT ke-49 HIPMI Jaya diwarnai dengan peluncuran buku berjudul Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha yang berisikan tentang kisah inspirasi serta tips dari pengusaha untuk pengusaha hebat HIPMI yang ditulis oleh 15 tokoh HIPMI. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat