androidvodic.com

Hari Ini Volume Kendaraan Yang Melintas di Tol Cipali Diprediksi 114 Ribu Kendaraan - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Astra Tol Cipali memperkirakan jumlah volume kendaraan yang melintas di tol Cipali pada H-2 Lebaran (20/4/2023) bakal meningkat 11 persen dibandingkan pada kemarin (19/4/2023).

Diketahui, puncak arus mudik diprediksi terjadi pada 19-21 April 2023.

"Astra Tol Cipali memprediksi arus lalu lintas yang melewati Tol Cipali pada hari (20 April 2023) mengalami peningkatan 11 persen dibandingkan kemarin (19 April 2023). Atau sebanyak 114 ribu kendaraan melintas pada hari ini," ucap Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali, Sri Mulyo dalam keterangannya, Kamis (20/4/2023).

Baca juga: Dukung Kelancaran Mudik Armada Bus, Hino Hadirkan Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam

Berdasarkan data Astra Tol Cipali, tercatat arus lalu lintas di Tol Cipali mengalami peningkatan. Sejak Rabu malam yang tercatat 127 ribu kendaraan melintas.

Angka ini lebih tinggi 5 persen dibandingkan prediksi Astra Tol Cipali pada arus lalu lintas Rabu (19/4/2023) sebesar 121 ribu kendaraan.

Mulyo mengungkapkan, dengan arus lalu lintas yang terpantau masih mengalami peningkatan, Astra Tol Cipali melalui keputusan Korlantas Polri masih memberlakukan one way sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Astra Tol Cipali terus mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berkendara.

Apabila kondisi fisik sudah mulai lelah segera berhenti di rest area terdekat atau keluar gerbang tol terdekat.

"Astra Tol Cipali juga mengimbau untuk tidak berhenti di bahu jalan untuk beristirahat karena selain dapat menghambat arus lalu lintas, hal ini juga dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat