androidvodic.com

Cara Mudah dan Praktis Buka Tabungan BRI untuk Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina - News

News – Simak cara mudah membuka rekening tabungan BRI secara online untuk dapat membeli tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina.

PSSI selaku induk sepak bola Tanah Air telah mengumumkan jadwal pembelian tiket pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia melawan timnas Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pembelian tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina akan dilakukan pada 5 hingga 7 Juni 2023.

Adapun pembelian tiket tanggal 5 Juni akan dikhususkan untuk para nasabah Bank BRI, sementara tanggal 6 dan 7 Juni akan dibuka untuk umum.

"Bulan depan kita akan punya pertandingan kelas dunia di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket tanggal 5 Juni khusus pemilik kartu BRI. Lalu, tanggal 6 dan 7 ada pembelian tiket umum," kata Erick mengutip Kompas.com

Baca juga: Cara Mudah dan Praktis Bayar Angsuran FIF Lewat ATM BCA, BRI, BNI, dan BTN

Lantas, bagaimana cara membuka rekening tabungan BRI? berikut ini News akan berikan detail cara mudah membuka rekening tabungan BRI secara online.

Syarat Buka Tabungan BRI

Sebelum membuka tabungan BRI, ada beberapa persyaratan yang harus Anda lengkapi. Berikut ini persyaratannya:

- Memiliki Kartu identitas atau e-KTP (untuk WNI) atau Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS (untuk WNA)

- NPWP (opsional)

- Mengisi form aplikasi pembukaan rekening

- Membayar setoran awal buka rekening BRI sesuai jenis tabungan yang dipilih.

Bank BRI sendiri menyediakan berbagai jenis tabungan, mulai dari Tabungan BRI Simpedes, Tabungan BRI BritAma, BritAma Bisnis, hingga BritAma X.

Setoran awal atau biaya buka rekening BRI pun berbeda-beda, tergantung pada jenis tabungan yang dipilih nasabah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat