androidvodic.com

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat Terima Penghargaan dari HKTI  - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda 

News, JAKARTA - Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) Irwan Hidayat menerima penghargaan dalam rangka HUT ke-50 Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) untuk Kategori Pengusaha. 

Irwan Hidayat menyabet penghargaan karena merupakan tokoh yang berjasa dalam penyerapan rempah-rempah untuk bahan baku produk jamu.  Irwan menyampaikan, perusahaannya ke depan akan mengkhususkan di bidang rempah-rempah dengan berbagai strategi. 

"Kami memang akan khususkan di rempah-rempah. Strategi nanti yang kami lakukan, kami kan punya penelitian, kami akan mengupayakan supaya rempah-rempahnya bermutu, kemudian akan kami bagikan kepada petani-petani," kata Irwan usai menerima penghargaan dalam rangka HUT ke-50 Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) untuk Kategori Pengusaha di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (7/6/2023). 

Selain itu, menurutnya yang tak kalah penting adalah keberadaan offtaker atau piak yang menyerap produksi dari petani saat panen. Dia menambahkan, Sido Muncul kini sedang mengembangkan daun stevia dan bahan rempah lainnya dengan kualitas unggul. "Kalau kualitasnya cuma biasa-biasa saja, tidak akan menjadi perhatian," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat