androidvodic.com

Sasar Pekerja Urban di Koridor Bisnis TB Simatupang dan Sudirman, PQI Tawarkan Perumahan Baru - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) David Partono mengatakan, beroperasinya tol Depok-Antasari telah menjadi salah menjadi daya tarik konsumen untuk membeli properti di kawasan Depok, khususnya di Sawangan.

"Ini juga yang menjadi menjadi daya tarik pengembang untuk memenuhi permintaan konsumen yang memang banyak mempertimbangkan akses dalam memilih properti yang diinginkan khususnya di selatan Jakarta," katanya, Kamis (8/6/2023).

Baca juga: Golden Property Awards Kembali Digelar, Lebih 400 Proyek Properti Bakal Diseleksi

David mengatakan, adanya tol Desari sangat mempermudah menuju Sawangan dan butuh waktu sekitar 15 menit dari Citos yang ada di Jakarta Selatan menuju Sawangan.

Selain jalan tol, Sawangan menawarkan aksesibilitas seperti adanya sarana transportasi umum, seperti stasiun kereta api dan terminal bus Sawangan.

Saat ini, PT PQI melalui anak perusahaan PT Bukit Sukses Bersama (BSB) tengah mempersiapkan pengembangan kawasan hunian Premier Promenade yang dikembangkan di atas lahan seluas 19 hektar di Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok.

Baca juga: Pengembang Properti Sebut Tahun Politik Tak Pengaruhi Masyarakat Beli Rumah

“Kami menyasar kalangan masyarakat urban yang bekerja di koridor bisnis TB Simatupang maupun Sudirman,” kata Direktur PQI Tomoaki Kinoshita.

Tomoaki mengatakan, kawasan perumahaan ini akan diluncurkan pada bulan Agustus 2023 dan dibanderol mulai Rp 1,4 miliar dan di kawasan ini nantinya dibangun lebih dari 600 unit rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat