androidvodic.com

Ekspansi Bisnis, GIAS Group Tambah Titik Distribusi di Singkawang - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) melakukan ekspansi bisnis dengan membuka titik distribusi ke-44 di Singkawang, Kalimantan Barat.

General Manager Sales GIAS Group Benny Kurniawan. menjelaskan ekspansi ini merupakan bentuk komitmen dari GIAS Group dalam rangka memperkuat jaringan nasional, sebagaimana untuk berkontribusi aktif dalam mewujudkan percepatan pembangunan di dalam negeri.

Baca juga: Dongkrak Pendapatan Tahun Ini, Rohartindo Nusantara Perluas Jalur Distribusi

“Hadirnya titik distribusi kami di Singkawang kami harap akan berperan vital dalam memberikan kontribusi pemenuhan produk-produk bahan bangunan di Kota Singkawang dan sekitarnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (16/6/2023).

Pihaknya menyediakan bahan bangunan berstandar nasional terlengkap untuk berbagai kebutuhan mulai dari keramik, baja ringan, granit, gypsum, rockwool, spandek dan bahan perlengkapan bangunan lain.

Selain itu, layanan konsultasi terkait kebutuhan proyek konstruksi.

Direktur GIAS Group Ernest berharap masyarakat Kota Singkawang akan semakin mudah dalam menjalankan proyek pembangunan baik untuk komersial maupun hunian.

“Kamk berupaya menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Kami mempunyai target untuk memperluas jaringan nasional hingga mencapai 100 titik distribusi,” tuturnya.

Hingga saat ini, GIAS Group telah mempunyai lebih dari 40 jaringan distribusi di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat