androidvodic.com

Solusi ICT Inovatif untuk Meningkatkan Kesuksesan Bisnis Anda bersama XL Axiata Business Solutions - News

News - Pada era digitalisasi, setiap pelaku bisnis memerlukan solusi yang tepat untuk dapat beradaptasi di industri yang kian kompetitif.  Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL Axiata Business Solutions hadir sebagai Preferred Integrated ICT Provider yang mampu membantu para pelaku bisnis meraih kesuksesan yang mereka impikan.

Berbagai solusi ICT yang ditawarkan oleh XL Axiata Business Solutions dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan untuk membantu meraih kesuksesan bisnis mereka. Sejak awal kehadirannya, XL Axiata Business Solutions telah memberikan solusi Information and Communication Technology (ICT) kepada lebih dari kepada lebih dari 3.000 korporasi skala besar dan UKM yang berasal lebih dari 330 sektor industri berbeda.

Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, inovasi menjadi kunci untuk mencapai efisiensi dan pertumbuhan yang kompetitif. Sebagai wujud dari komitmen untuk selalu menciptakan inovasi  yang mendorong kesuksesan bisnis pelanggan, XL Axiata Business Solutions menerima penghargaan sebagai "BEST B2B COMMERCIAL INNOVATION (BIG DATA/IOT/ICT)" pada acara The 19th Annual Selular Award 2022.

Penghargaan yang telah diterima ini merupakan bukti bahwa XL Axiata Business Solutions telah menjadi partner bisnis dalam bertransformasi. Sebagai Preferred Integrated ICT Provider, XL Axiata Business Solutions bangga menjalin kemitraan dengan semua pelanggannya, dan XL Axiata Business Solutions bertekad menjadi partner terpercaya bagi para pelanggan dalam mewujudkan potensi bisnis mereka.

Feby Sallyanto - Chief Enterprise Business Officer XL AXIATA
Feby Sallyanto - Chief Enterprise Business Officer XL AXIATA (Istimewa)

Infrastruktur jaringan yang kuat menjadi salah satu keunggulan XL Axiata Business Solutions. Dengan lebih dari 147 ribu Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 94 ribu BTS 4G, XL Axiata Business Solutions memberikan jaminan bahwa koneksi pelanggan akan selalu andal dan stabil.

XL Axiata Business Solutions sepenuhnya memahami pentingnya memiliki tim ahli yang berpengalaman dan berkualitas, sehingga layanan dapat diberikan secara maksimal karena memiliki keahlian khusus di bidangnya dan telah memperoleh sertifikasi seperti:

1.    MEF 3.0 Carrier Ethernet Service

2.    ISO 9001:2015 Quality Management System

3.    ISO/IEC 20000-1:2018 IT Service Management System

4.    ISO/IEC 27001:2013 Information Security Management System

5.    ISO 14001:2015 Environmental Management System

6.    ISO 45001:2018 Occupational Health and Safety Management System

7.    ISO 22301:2019 Business Continuity Management System

XL Axiata Business Solutions secara khusus menyediakan tim ahli yang akan bekerja sama dengan para pelanggan untuk merancang solusi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Dengan tim yang andal dan berintegritas mengikuti standar global dan nasional, para pelanggan selalu yakin bahwa bisnis mereka berada di tangan yang tepat.

Melalui solusi ICT terintegrasi dari XL Axiata Business Solutions, para pelanggan akan mendapatkan akses mudah dan responsif terhadap teknologi terbaru yang dapat mengoptimalkan kinerja bisnis mereka.

Mari temukan berbagai solusi ICT inovatif yang XL Axiata Business Solutions tawarkan untuk meningkatkan kinerja bisnis Anda

Penulis: Andeska Gladiaventa | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat