androidvodic.com

BIKE Bagikan Dividen Tunai Rp10,6 Miliar untuk Pemegang Saham - News

Laporan wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (BIKE) akan membagikan dividen tunai sebesar Rp10,6 miliar atau setara Rp8,2 per saham.

Dana dividen berasal dari laba bersih tahun buku 2022 sebesar Rp21,21 miliar dan mengacu jumlah tersebut, rasio pembagian dividen BIKE mencapai 50 persen dari laba bersih.

Sepanjang tahun 2022 lalu, BIKE telah membukukan penjualan sebesar Rp 225,82 miliar pada 2022 naik 26,5 persen dibanding tahun sebelumnya.

Baca juga: ASDP Setor Dividen Rp101 Miliar ke Negara, Tertinggi dalam Sejarah

Komisaris Utama PT SBI Tbk Henry Mulyadi mengatakan, tahun 2023 ini, manajemen menargetkan pendapatan sebesar Rp500 miliar dan laba diproyeksikan sebesar Rp 40 miliar.

"Kami optimis target bisa dipenuhi mengingat pertumbuhan positif keuangan perseroan,” ungkap Henry saat RUPST dan RUPSLB di United Grand Hall Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten belum lama ini.

PT SBI Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda.

Perusahaan memiliki program yang selaras dengan kampanye gaya hidup sehat dan sportif.

Perseroan juga turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan.

Perseroan selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi, dan harga terbaik. Selain itu, perseroan juga terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat