androidvodic.com

Hari Ini Transjakarta Ujicoba Rute Kalideres - Bandara Soetta dengan Tarif Gratis, Cek Jadwalnya - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melakukan ujicoba layanan bus Transjakarta tujuan Bandara Soekarno Hatta, tepatnya kawasan Perkantoran di Bandar Udara tersebut pada Rabu (5/7/2023).

Menariknya, pada ujicoba kali ini para penumpang tidak dikenakan tarif perjalanan, alias gratis.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter @PT_Transjakarta, ujicoba ini akan dilakukan pada rute Kalideres-Perkantoran Soekarno Hatta.

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Kartu Layanan Gratis Transjakarta, Berikut Kategori Penerimanya

"Selama masa uji coba, layanan ini dapat diakses dengan tarif Rp 0 loh! Jangan lupa untuk tetap tap in dan tap out ya," jelas akun Twitter @PT_Transjakarta dalam postingannya dikutip, Senin (3/7/2023).

Selama masa uji coba ini, Transjakarta rute Kalideres-Perkantoran Soekarno Hatta akan beroperasi setiap hari pukul 06.00-09.00 WIB dan 18.00-21.00 WIB.

Kembali mengingatkan, tujuan akhir rute dari rute Kalideres ini adalah kawasan Perkantoran Soekarno Hatta, bukan di Terminal 1, 2, ataupun 3 Bandara.

Sehingga, para penumpang untuk tetap mengikuti arahan otoritas bandara mengenai angkutan lanjutan di dalam kawasan bandara.

Sebagai tambahan informasi, ujicoba ini akan dilakukan kurang lebih selama 1 bulan.

Dalam kurun waktu tersebut, Transjakarta akan melakukan evaluasi apabila terdapat hal-hal yang perlu diperbaiki. Termasuk kemungkinan penambahan titik pemberhentian.

Baca juga: Masyarakat Bisa Naik Transjakarta Gratis ke Bandara Soekarno-Hatta Saat Masa Uji Coba, Ini Jadwalnya

Berikut sejumlah pemberhentian Transjakarta rute Kalideres-Perkantoran Soekarno Hatta.

Berangkat dari Kalideres 1

Pospol Daan Mogot Baru-Jalan Bedugul-SMAN 84-Simpang Jalan Peta Selatan-Sekolah Kairos Gracia-Jalan Citra Garden VII-Jalan Alam Raya-Jalan Rawa Lele-Jalan Husein Sastranegara-Gerbang SHIA 1-Seberang Sowan Wisata Belanja-Jalan Cengkareng Golf Club 1-Soewarna Foodhall 1-Jalan Cengkareng Golf Club 3-Terminal Kargo 1-Terminal Kargo 2 Perkantoran Soekarno Hatta.

Berangkat dari Perkantoran Soekarno-Hatta

Stasiun KA Bandara-Imigrasi-Bundaran Kargo-Simpang Rawa Kompeni Raya Prancis-Jalan Peta Barat-Masjid Jami Almarhumah-Seberang Jalan Alam Raya-Seberang Jalan Citra Garden VII-Jalan Peta Utara-Simpang Jalan Peta Selatan-SMK Jakarta 1-Pasar Hari Hari Kalideres-Seberang RS Mitra Keluarga Kalideres-Seberang Heinz Abc Kalideres-Seberang Gang Bali III Kalideres-Komplek Polri Kalideres

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat