androidvodic.com

Ditunjuk Jadi Menkominfo, Budi Arie Setiadi Kebanjiran Karangan Bunga dari Projo Seluruh Indonesia - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang baru saja dilantik, Budi Arie Setiadi, kebanjiran karangan bunga dari organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Jokowi, Projo.

Tak heran, sebab Budi adalah Ketua Umum dari Projo. Sebelum dilantik sebagai Menkominfo, ia adalah Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Pantauan Tribunnews di kantor Kemenkominfo pada Senin (17/7/2023), banyak karangan bunga dari Projo yang diletakkan di berbagai sudut.

Baca juga: Mahfud MD Tegaskan Proses Hukum dan Proyek BTS Kominfo Akan Tetap Jalan

Di parkir lobi utama, terdapat sederet karangan bunga dari berbagai Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Projo di Indonesia.

Kemudian, berjalan ke lapangan belakang gedung utama, ada juga karangan bunga yang sudah diletakkan berjejer.

Ada dari DPD Projo DKI Jakarta, DPC Projo Tangerang Selatan, DPD Projo Banten, DPC Projo Jakarta Selatan, DPC Projo Kabupaten Kepahiang, DPC Projo Kabupaten Pandeglang, DPD Projo Banten, dan lain-lain.

Selain dari Projo, ada juga berbagai jajaran direksi dan komisaris perusahaan BUMN yang mengirim karangan bunga.

Ada dari Bank Mandiri Taspen dan PT Taspen (Persero). Kemudian, ada juga dari Presiden Komisaris PT PP (Persero) Andi Gani Nena Wea. Ia juga merupakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Kemudian, ada dari Ketua Umum Prabowo Mania 08, yaitu Immanuel Ebenezer. Asosiasi dan sejumlah perusahaan swasta juga ada yang memberi karangan bunga.

Baca juga: Hakim Bacakan Putusan Sela Johnny G Plate dkk Terkait Korupsi BTS Kominfo Selasa Besok

Dalam semua karangan bunga tersebut, isinya mengucapakan selamat dan sukses atas pelantikan Menkominfo Budi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) Senin pagi ini melantik Budi Ari Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019 hingga 2024.

Selain itu, Presiden mengangkat Nezar Patria sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat