androidvodic.com

3.191 Tiket MotoGP Mandalika 2023 Dijual di Aplikasi MyPertamina, Ada Kategori Apa Saja? - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan, aplikasi MyPertamina menjual 3.191 tiket dari berbagai kategori untuk gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Tahun ini, Pertamina kembali berpartisipasi menjadi sponsor naming rights gelaran MotoGP di Mandalika, yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Adapun berbagai kategori tersebut adalah Sunday Pass, Weekend Pass, dan VIP Hospitality Suites 3 Days untuk Deluxe Class. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta.

Baca juga: Update Tim MotoGP 2024: Patah Hati KTM Ditolak LCR, Kesetiaan untuk Honda Terjaga

Penjualan tiket rencananya juga akan dilakukan secara langsung dengan jumlah terbatas lewat The Ultimate Box MotoGP Pertamina Grand Prix Indonesia.

Ultimate Box merupakan cara Pertamina membawa suasana pit garasi pembalap MotoGP langsung ke masyarakat.

Ada 10 kota yang akan disambangi Ultimate Box, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok.

“Nah ini adalah kemudahan yang coba kami berikan, ada akses beli tiket secara online maupun langsung di beberapa kota. Pembelian baik lewat aplikasi atau langsung juga berkesempatan mendapatkan hadiah, seperti E-Voucher ataupun suvenir menarik lainnya. Khusus Ultimate Box, kami juga akan bawa simulator MotoGP yang bisa dicoba oleh masyarakat,” kata Riva di Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Marc Marquez ke KTM, Joan Mir Gabung Gresini, Honda Jadi Apa?

Selain penjualan tiket, lewat MyPertamina juga akan meluncurkan game Pertamax Turbo the Ultimate Experience dengan hadiah nonton langsung MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Dalam game ini, pengguna setia MyPertamina hanya perlu menukarkan poin, di mana 10 poin setara dengan 1 lap, dan terus diakumulasi hingga didapatkan pengguna dengan lap terbanyak untuk mendapatkan tiket gratis VIP Royal Box.

“Ini adalah bentuk apresiasi bagi 10 pelanggan setia pengguna MyPertamina yang telah membeli berbagai produk berkualitas Pertamina sehingga memiliki banyak poin untuk digunakan dalam game ini. Transportasi dan akomodasi selama di Mandalikapun akan kami tanggung,” ujar Riva.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat