androidvodic.com

Perusahaan Cat Ini Bertransformasi, Hadirkan Solusi Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Nippon Paint telah bertransformasi sebagai Beyond Coatings yang menghadirkan solusi lengkap kebutuhan konstruksi dan renovasi bangunan yang mudah dijangkau di seluruh Indonesia pada 76 kota titik distribusi.

Sebagai solusi arsitektural profesional, perusahaan ini menyediakan cat untuk struktur arsitektural yang banyak digunakan pada konstruksi.

"Ini termasuk gedung bertingkat tinggi, pabrik, rumah sakit, pusat komunitas, dan jembatan untuk memberikan perlindungan lingkungan dan sekaligus pemeliharaan infrastruktur," kata Head of Project Division Nippon Paint Chia Boon Chi saat Nippon Paint Intimate Applicator Gathering 2023 di Bogor belum lama ini.

Baca juga: Milenial Kini Cenderung Pilih Hunian Berdesain Estetik untuk Cari Konten dan Cuan

Sebanyak 50 perusahaan aplikator dari berbagai kota di Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang mengikuti acara bertema Kopi Darat Bikin Erat menjadi kesempatan berharga bagi perusahaan mengenal lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada mitra aplikator.

Chia mengatakan, pihaknya juga menghadirkan protective coatings atau pelapis pelindung yang banyak diaplikasikan pada jembatan, perlengkapan petrokimia, pelabuhan dan mesin, pipa, tangki, pembangkit listrik, pertambangan, dan industri baja, termasuk solusi untuk pelapis tahan api, anti korosi logam, dan beton.

"Kami juga menghadirkan beragam produk cat dan pelapis, seperti pelapis arsitektural baik solusi rumah maupun profesional; pelapis industri; pelapis otomotif; pelapis kapal; dan Sealant, Adhesive/Perekat, Filler, Lubricator/Pelumas (SAFL)," kata Chia

Nippon Paint memberikan anugerah “Best Applicator” kepada PT. Amaro Dinamika Tangguh, CV. Poltec Indonesia, dan PT. Warna Terang Paraduta atas sumbangsihnya dalam memperluas jaringan produk-produk Nippon Paint untuk lebih dikenal di masyarakat.

Secara global, Nippon Paint telah memiliki 95 pabrik di 22 negara dan memproduksi cat lebih dari 2,3 miliar liter per tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat