androidvodic.com

Bank Syariah Indonesia dan BSI Maslahat Distribusikan Paket Kemerdekaan ke Para Veteran - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan Paket Kemerdekaan untuk para veteran pejuang kemerdekaan RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan mereka yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia sekaligus dukungan moril dan materiil kepada para veteran yang masih membutuhkan perhatian dan bantuan dari masyarakat.

"Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami bersama BSI Maslahat merasa terpanggil untuk memberikan kado khusus bagi para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan negeri ini," kata Risyad Iskandar, Jumat (28/7/2023).

Baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan RI, Antam Produksi Perak Batangan Indonesian Heritage

Dia mengatakan, para veteran adalah pahlawan sejati. BSI Maslahat juga berharap adanya dukungan dari masyarakat demi meringankan beban dengan memberi semangat para Veteran untuk terus berkarya.

Kegiatan pembagian paket kemerdekaan ini akan diselenggarakan pada17 Agustus 2023 di Jakarta. Para veteran akan menerima paket kemerdekaan secara simbolis dalam acara khusus.

Risyad mengatakan, melalui BSI Maslahat, masyarakat dapat menyalurkan donasi dengan cara memilih opsi "Paket Kemerdekaan untuk Veteran" di menu berbagi-Ziswaf BSI Mobile dan memilih BSI Maslahat sebagai mitra penempatannya. Dengan demikian, siapa saja dapat turut berkontribusi dalam memberikan dukungan kepada para veteran yang membutuhkan.

Pihaknya juga mengajak semua pihak, baik individu maupun perusahaan, untuk bersatu dan berkontribusi dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para veteran.

"Kita dapat memberikan kembali sebagian dari kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan cara memberikan bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan," kata dia.

Selama ini BSI Maslahat menjadi mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada keikutsertaan sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat