androidvodic.com

RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub, Pelanggan Berkesempatan Menginap Gratis - News

News - Menginjak 8 tahun kehadirannya di Indonesia, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi berbasis teknologi, RedDoorz melakukan upgrade pada RedClub.

RedClub merupakan program loyalty versi terbaru untuk pelanggan setia RedDoorz.

Upgrade RedClub sekaligus menjadi tanda pencapaian RedDoorz yang telah melayani 4 juta pelanggan di Indonesia.

RedClub didedikasikan RedDoorz bagi pelanggan setia dan multi-brand yang terus bertumbuh dalam 8 tahun terakhir.

Saat ini, lebih dari 70 persen pengguna RedDoorz merupakan repeat users yang artinya mereka telah menginap di mitra hotel RedDoorz dan multi-brand minimal 3 kali dalam setahun.

50 persen dari mereka kemudian menjadi power users yang rata-rata menginap 4-6 kali dalam setahun bahkan lebih.

Lewat loyalti RedClub, seluruh pelanggan akan lebih diistimewakan saat menggunakan layanan hotel RedDoorz dan multi-brand.

"RedClub kami upgrade untuk mengistimewakan pelanggan setia RedDoorz. Mereka mendapatkan jaminan harga terbaik jika melakukan booking lewat aplikasi atau situs resmi RedDoorz, bisa check-in lebih awal dan check-out lebih lama, serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin," Daniel Tirta, Group Brand Manager RedDoorz Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (27/7/2023).

Baca juga: Menparekraf: Ekonomi Hijau Dukung Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan

Sebagai bagian dari peluncuran RedClub terbaru ini, di bulan Agustus nanti RedDoorz akan membagikan 5 unit motor listrik bagi para anggota RedClub dengan poin terbanyak.

"Syaratnya hanya dua, yaitu update aplikasi RedDoorz ke versi terbaru dan menggunakan kode promo khusus spesial ulang tahun RedDoorz," kata Daniel.

Semua pengguna aplikasi RedDoorz yang sudah pernah menginap minimal 1 kali dalam setahun, sudah otomatis menjadi anggota RedClub.

Daniel mengungkapkan bahwa sudah ada 200.000 member aktif RedClub.

"Lebih lanjut, riset PWC menjelaskan bahwa lebih banyak wisatawan bisnis yang ikut program loyalitas untuk mengumpulkan poin supaya bisa menukar poin dengan extra menginap. Maka dari itu, benefit RedClub pada tahun 2023 pun kami perkuat dengan menginap gratis hanya dengan tukar poin," jelas Daniel.

RedDoorz sebagai platform teknologi perhotelan di Asia Tenggara, diungkap Daniel berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat