androidvodic.com

Tiket.com dan Blibli Integrasikan Solusi Pembayaran dengan Blibli Tiket PayLater - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) tiket.com bersama Blibli meluncurkan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi, yakni Blibli Tiket PayLater by Indodana.

Layanan Blibli Tiket PayLater by Indodana ini didukung oleh penyedia layanan teknologi finansial Indodana, yang sudah mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020.

Blibli Tiket PayLater by Indodana melengkapi sinergi antar platform setelah sebelumnya meluncurkan Blibli Tiket Rewards, yang merupakan unified loyalty program, di mana pelanggan bisa mendapatkan dan menggunakan point rewards secara terintegrasi di Blibli, tiket.com dan Ranch market group.

Baca juga: Tiket.com Jadi Agen Penjual Tiket Pelita Air

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo, mengatakan peluncuran Blibli Tiket PayLater by Indodana ini merupakan komitmen Blibli menghadirkan solusi inovatif yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

"Dengan kemudahan yang ditawarkan, pelanggan kami akan lebih bebas berbelanja tanpa khawatir tentang solusi pembiayaan untuk dapat menikmati manfaat dari promo-promo menarik dalam ekosistem Blibli Tiket, baik itu di Blibli dan tiket.com. Harapannya, Blibli Tiket PayLater by Indodana dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan harian serta gaya hidup para pelanggan," tutur Edward dalam keterangan resmi.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan PDAM via Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Biaya Admin Mulai Rp 2 Ribu

Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa, menyampaikan kebutuhan untuk wisata, perjalanan juga belanja online semakin berkembang seiring perubahan gaya hidup masyarakat yang dinamis.

"Peluncuran Blibli Tiket PayLater by Indodana merupakan komitmen kami untuk semakin memberikan kemudahan bagi customer. Dengan Blibli Tiket PayLater by Indodana, customer dapat memenuhi kebutuhan gaya hidupnya kapanpun dengan mudah," ungkap Gaery.

Baca juga: Blibli Tiket Rewards Perluas Akses Penggunaan untuk Tingkatkan Biaya Perolehan Pelanggan

Direktur Indodana Jerry Anson, menyebut dengan proses pendaftaran yang cepat dan limit yang semakin besar, Blibli Tiket Paylater by Indodana diharapkan bisa memberikan layanan paylater yang praktis, aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami yakin kolaborasi ini bisa semakin mendorong ke depan sinergi antara ekosistem Blibli, tiket.com dan Indodana," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat