androidvodic.com

Bangun Koneksi Antar Lembaga Keuangan, BCA Ambil Bagian di Liga Basket “Liga Jasa Keuangan 2023” - News

News - Sebagai bagian dari ekosistem keuangan nasional, BCA berkomitmen untuk senantiasa mempererat hubungan antar lembaga keuangan, salah satunya melalui kegiatan olahraga. Tahun ini, BCA turut andil menjadi sponsor utama dalam gelaran Liga Basket “Liga Jasa Keuangan 2023” yang berlangsung mulai Sabtu (29/7) hingga November 2023. Hal ini dilakukan BCA untuk mendukung berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan persahabatan antar lembaga. 

“Kami senang dapat mendukung perhelatan ‘Liga Jasa Keuangan’ tahun ini. Kami melihat kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi lembaga untuk menguji sportivitas mereka, dan dalam waktu bersamaan membangun koneksi yang dapat membuahkan persahabatan dan membuka potensi kerja sama antar lembaga. Di sisi lain, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah relaksasi untuk para karyawan di tengah-tengah pekerjaan. Kami harap setiap instansi yang ikut serta dalam acara hari ini dapat menjunjung fair play demi mencapai tujuan acara yang sesungguhnya,” ujar Armand Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA.

BCA Sponsor Utama Liga Basket (2)
Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono (berdiri kanan) dan Executive Vice President BCA, Wani Sabu (berdiri kiri) bersama insan BCA memeriahkan Liga Jasa Keuangan 2023.

Menandai dimulainya Liga Basket “Liga Jasa Keuangan 2023”, telah dilaksanakan upacara pembukaan di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu (29/7). Pada ajang ini, BCA akan menurunkan tim basket putra dan tim basket putri. Dengan ikut serta di kegiatan ini, diharapkan insan BCA dapat menyalurkan hobi dalam bermain basket, membangun kekompakan, dan mengasah mental sportivitas mereka.

Sebagai sponsor utama LJK 2023, BCA ingin mewadahi lembaga keuangan untuk membangun koneksi dan persahabatan, serta membuka potensi kerja sama untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat