androidvodic.com

Kartu Kredit Danamon JCB Precious Bisa Approval 1 Menit, Pesan Tiket Liburan jadi Makin Mudah! - News

News - Di era yang serba digital seperti sekarang ini, makin mudah bagi kita semua untuk mendapatkan segala kebutuhan. Hal ini terutama didukung dengan adanya teknologi mutakhir yang memungkinkan kita untuk mengakses banyak hal kapan pun dan dari mana pun, salah satunya yaitu melalui smartphone

Dengan bantuan smartphone, siapa saja dapat mencari informasi terkini, berbelanja kebutuhan sehari-hari lewat e-commerce, memesan makanan secara online, hingga memenuhi kebutuhan finansial seperti melakukan pengajuan kartu kredit!

Jika menengok kembali ke belakang, kebanyakan orang mungkin akan teringat akan ribetnya pengajuan kartu kredit yang menggunakan metode konvensional. 

Seiring dengan kemajuan teknologi dan dengan komitmennya sebagai one-stop financial solution provider untuk semua kebutuhan keuangan nasabah, Bank Danamon telah memungkinkan pengajuan produk Kartu Kredit Danamon JCB Precious  secara online yang bisa mendapatkan persetujuan atau approval dalam 1 menit saja!

Baca juga: Semester I 2023, Bank Danamon Salurkan Kredit Rp 161 Triliun

Untuk mendukung rutinitas di era serba digital dan cepat ini, nasabah bisa mendapatkan persetujuan Kartu Kredit Danamon dengan lebih cepat dibandingkan aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari, sehingga nasabah dapat merasa #BebasDariRutinitas.

Dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, nasabah pun dapat mengatur kartu kredit langsung dari aplikasi D-Bank PRO untuk aktivasi kartu, cek histori transaksi, serta mengatur cashflow dengan fitur My Own Installment dan Money Transfer. 

Danamon JCB Precious 0508

Keuntungan memiliki Kartu Kredit Danamon JCB Precious

Selain memberikan kecepatan persetujuan #1MenitBisa, Kartu Kredit Danamon JCB Precious hadir dengan berbagai manfaat dan keuntungan, terutama untuk kamu yang hobi travelling!

Pasalnya, nasabah bisa langsung melakukan pemesanan tiket liburan online dengan kartu kredit virtual setelah pengajuan disetujui, tanpa perlu menunggu kartu fisik dikirimkan. 

Selain itu, Kartu Kredit Danamon JCB Precious juga menghadirkan beberapa fitur yang mendukung kebutuhan travelling nasabah melalui penukaran D-Points jadi miles. 

Baca juga: Rayakan HUT ke-67, Danamon Berikan 67 Motor Listrik ke Mitra Koperasi

Nasabah bisa mendapatkan 1 miles untuk setiap transaksi senilai Rp6.250 dengan memanfaatkan fitur D-Point di mana nasabah bisa menikmati 4 kali D-Point untuk setiap transaksi sebesar Rp2.500 dan bonus 16.000 D-Point setiap bulannya dengan minimum akumulasi transaksi Rp 10 juta per bulan. 

Selain itu, Nasabah juga bisa mendapatkan travel e-voucher senilai Rp2,5 juta; membeli berbagai macam produk kebutuhan dengan cicilan mulai 0 persen hingga 36 bulan; praktis bayar tagihan rutin dan dapatkan cashback hingga Rp100.000; dan fasilitas airport lounge eksklusif, baik di Indonesia maupun luar negeri. 

Yang tak kalah menarik, nasabah juga bisa menikmati berbagai keuntungan khusus ketika travelling ke Jepang dengan Kartu Kredit Danamon JCB Precious. Sebab, Kartu Kredit Danamon JCB Precious punya program promo diskon untuk masuk ke Tokyo Tower! Nasabah pun juga bisa menikmati kulineran di Jepang dengan gratis 1 set menu di restoran JCB Platinum by Syotai Biyori. 

Sebagai informasi, kartu kredit Danamon ini juga memiliki exchange rate yang bagus, sehingga nasabah tidak perlu repot-repot menukarkan uang setiap kali ingin melakukan transaksi di Jepang. 

Tertarik untuk mendapatkan berbagai promo menarik di atas? Kamu bisa langsung melakukan pengajuan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dengan mengunjungi link berikut ini bdi.co.id/ccjcb

Ayo wujudkan impianmu, karena #1MenitBisa punya Kartu Kredit Danamon JCB Precious. 

Baca juga: Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Startup, MUFG-Danamon Gelar Business and Investment Matching Fair

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat