androidvodic.com

Batam Jadi Kota Incaran Warga Negara Asing untuk Investasi Properti - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, BATAM - Batam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional mengingat jarak yang dekat dengan jalur laut internasional yakni Selat Malaka dan Selat Singapura.

Kemudian infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat serta ada pembagian seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta kawasan yang aman dan nyaman.

"Kondisi ini jadi pendorong bagi investor yang ingin berinvestasi properti di Kota Batam," kata Samuel Jason, Managing Director Serenity Central City kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).

Baca juga: VIDEO Jokowi Puji Sektor Properti: Tangguh di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

Minat warga negara asing calon investor berinvestasi properti terlihat saat Serenity Central City mengikuti Invest Asia Property Show di Singapura, yang digelar oleh PropertyGuru pada 29-30 Juli 2023 silam.

"Ajang Invest Asia Property Show yang dihelat di Marina Bay Sands sekaligus mengubah pandangan banyak orang terutama asing tentang potensi investasi properti di Indonesia," katanya.

"Booth kami menarik minat dan perhatian banyak konsumen. Kepercayaan yang diberikan oleh para pengunjung acara ini membuktikan bahwa produk yang ditawarkan Serenity Central City dapat menjadi pilihan tepat dan terbaik bagi para WNA yang ingin berinvestasi di Indonesia," katany.

Samuel mengatakan, investor asing yang ingin berinvestasi akan mendapatkan tambahan bonus berupa paket tur gratis untuk mengunjungi lokasi proyek.

Baca juga: Pasar Properti Masih Tinggi, Awal Kuartal III 2023 Summarecon Bukukan Penjualan 241 Unit Hunian

“Pengalaman ini tak akan terlupakan karena mereka dapat melihat langsung potensi proyek yang menarik dan melibatkan diri secara lebih mendalam dalam proses investasi mereka," katanya.

"Selain itu, kami juga mengemas perjalanan wisata menarik di seputaran Batam, memperkenalkan mereka pada kuliner khas daerah dan kenikmatan spa yang menenangkan,” ungkap Jason.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat