androidvodic.com

Garuda Indonesia Tebar Diskon Sambut HUT RI, Tiket Jakarta - Singapura Dibanderol Rp 3,5 Juta - News

News - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menghadirkan diskon spesial dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-78 RI.

Lewat program travel deals, nantinya sejumlah penerbangan dengan rute domestik hingga internasional bisa mendapatkan potongan harga tiket.

Adapun besaran diskon yang diberikan Garuda Indonesia dalam program ini, yakni hingga Rp780.000.

Berlaku untuk periode pemesanan mulai 11 Agustus sampai 17 Agustus 2023.

Sementara untuk periode perjalanan bisa digunakan sampai tanggal 30 Juli 2024.

“Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan Garuda Indonesia! Gunakan kode promo MERDEKA dan dapatkan potongan hingga Rp780.000 untuk penerbangan domestik dan internasional,” jelas akun Instagram @garuda.indonesia.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan program diskon travel deals spesial HUT RI diperuntukan untuk pembelian tiket penerbangan secara online atau offline.

Di antaranya melalui aplikasi mobile apps Fly Garuda, dan Website Garuda Indonesia.

Atau bisa juga melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent resmi yang telah bermitra dengan Garuda Indonesia.

Perlu diingat, untuk bisa mendapat diskon tiket , nantinya calon penumpang diwajibkan untuk memasukan kode promo “MERDEKA”

Diskon ini sengaja diberikan sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan bagi masyarakat

Dengan diselenggarakannya program travel deals spesial HUT RI, Garuda Indonesia berharap pihaknya dapat mengoptimalkan trafik penumpang sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Melalui program yang kami hadirkan ini, kami berharap dapat turut memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengatur rencana perjalanan mereka secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik," kata Irfan.

Rute Promo Tiket Garuda Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat