androidvodic.com

Launching di GIIAS 2023: Autogard Purgo Multipurpose Foam Cleaner, Rekomendasi Pembersih Serbaguna - News

News, JAKARTA – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT. Laris Chandra meluncurkan produk foam pembersih serbaguna untuk berbagai jenis permukaan.

Laris Chandra sendiri merupakan distributor chemical perawatan mobil resmi terkemuka asal Amerika Serikat, seperti STP, Prestone, Turtle Wax, California Scent, Armor All, dan AutoGard. Lewat brand AutoGard®, Perusahaan yang berdiri sejak 1978 ini mengeluarkan Purgo - Multipurpose Foam Cleaner, foam pembersih berteknologi terkini.

AutoGard® diluncurkan ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2012. Berawal dari kesuksesannya memasarkan cat semprot impor premium yang diolah dengan teknologi modern dari bahan dasar bermutu tinggi, kini AutoGard® kembali berinovasi melalui AutoGard Purgo - Multipurpose Foam Cleaner.

Formula AutoGard Purgo sangat efektif membersihkan kotoran serta noda membandel seperti debu, kotoran makanan, bahkan bekas rokok pada berbagai macam permukaan. Mulai dari fabric, vinil, karpet, plastik serta permukaan lain yang dapat dicuci tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Tak hanya bisa mengangkat noda pada interior kendaraan kesayangan Anda, AutoGard Purgo juga bisa digunakan untuk peralatan rumah tangga dan barang-barang lainnya, seperti sofa, karpet, hingga sepatu. Aroma lemon segar yang terkandung di dalamnya dapat mengeliminasi aroma tidak sedap langsung dari sumbernya.

AutoGard Purgo ini memiliki Dual Action Spray yang dapat disesuaikan dengan permukaan yang akan dibersihkan. Tekan nozzle cap setengah untuk semprotan yang terukur dan presisi, tekan penuh untuk semprotan yang menyebar. Semakin mudah dan praktis dengan teknologi instant foam dari AutoGard Purgo, sehingga tidak perlu menggunakan air yang berpotensi membuat permukaan lembab dan bau apak.

Cukup kocok produk sebelum dipakai, semprotkan pada bagian yang ingin dibersihkan, lalu seka menggunakan kain microfiber. Tersedia dalam kemasan 650 mL dan 300 mL. Segala kelebihan AutoGard Purgo ini menjadikannya sebagai ‘all-in-one cleaner’ yang dapat dengan mudah membersihkan debu, noda membandel, hingga bau sekalipun hanya dengan satu produk.

AutoGard Purgo menjadi satu dari sekian inovasi yang tak terlepas dari berbagai penelitian dan riset canggih yang dilakukan AutoGard® selama puluhan tahun demi memenuhi kebutuhan para pengguna. Solusi praktis bersih tanpa harus mencuci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat