androidvodic.com

Permintaan Rumah Tapak Mulai Naik, Pengembang Mulai Pasarkan Klaster Baru - News

News, JAKARTA - Permintaan rumah tapak semakin menggeliat terutama di lokasi-lokasi yang strategis.

Hal itu salah satunya dibuktikan oleh Duta Putra Land, yang sukses melakukan peluncuran klaster barunya di Grand Duta City South of Jakarta

Pengembang ini meluncurkan Klaster Ladera pada 13 Agutsus 2023. Permintaan yang masuk melebihi jumlah unit yang ditawarkan dalam pemasaran tahap pertama klaster tersebut.

Baca juga: Warga Asing Boleh Miliki Properti di Indonesia, REI: Bisa Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

“Untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang melebihi stok unit tahap 1 yang ditawarkan, maka pada hari pemilihan unit VVIP, kami membuka 3 tahap selanjutnya khusus untuk Tipe Tuscan 2 lantai”, ungkap Ester Santoso selaku Marketing Director Duta Putra Land dalam keterangan resminya, Selasa (15/8/2023).

Grand Duta City South of Jakarta merupakan kota mandiri di Parung, Bogor, seluas 200 hektare (ha) yang terdiri dari area Central Business District, lifestyle centre, area komersial, dan residential.

Proyek ini dapat diakses dari 4 toll yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) yang di tahun ini sudah dilakukan proses perataan tanah.

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, FnB area, dan Central Park 4.000 m2.

Ester mengatakan, keunggulan dari Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dan dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi.

Baca juga: Permintaan Tinggi, Pengembang Properti Gencarkan Pembangunan di Tenjo

Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela yg besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga. Seluruh unit juga sudah dilengkapi dengan kanopi, smart door lock, dan smart home system.

“Dengan habisnya stok unit di tahap ini, maka kami akan segera membuka tahap selanjutnya dari Klaster Ladera. Kami mengharapkan dengan adanya peluncuran tahap selanjutnya ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas hunian yang sehat, dilengkapi dengan fasilitas dalam klaster," pungkas Ester.(Kontan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat