androidvodic.com

Perluas Pemasaran Asuransi, BRI Insurance Kerja Sama dengan PKSS - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) kerja sama dengan PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) dalam perluas pemasaran produk asuransi.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak untuk memasarkan dua produk asuransi yaitu asuransi kebakaran dan asuransi kendaraan bermotor, baik konvensional maupun yang berbasis syariah.

“Inilah awal dari kerja sama antara BRI Insurance dan PKSS, dalam mitra keagenan, semoga hal ini memberikan sinergi BRI Group yang positif bagi kedua belah pihak," ujar Direktur Teknik BRI Insurance Ade Zulfikar dalam keterangannya, Sabtu (19/8/2023).

Baca juga: Duh, Ternyata Penyandang Disabilitas Masih Sulit Buka Rekening dan Punya Asuransi

Melalui kerja sama ini, maka BRI Insurance bersama PKSS membahas mengenai program pemasaran produk asuransi BRI Insurance yang akan dijual oleh Sales Officer (SO) PKSS kepada Nasabah KPR dan BRIguna.

Direktur Bisnis PKSS Arif menyampaikan, sales officer yang tersebar di seluruh Indonesia tidak hanya menjual produk KPR saja untuk saat ini, tetapi nantinya akan menjual juga produk asuransi umum khususnya produk asuransi kebakaran dan asuransi kendaraan bermotor.

Harapannya, kata Arif, bisnis dapat terserap dengan baik dari para nasabah, sehingga dapat menjadi new source of business serta meningkatkan market share produk BRI Insurance.

Direktur Bisnis BRI Insurance Handaru Sakti menambahkan, untuk memperlancar jalannya bisnis dari hasil kerja sama ini, tentunya perusahaan harus segera mengeksekusi dalam hal membangun infrastruktur dan tata kelola keagenan yang baik.

"Kerja sama ini diharapkan juga dapat meningkatkan kapasitas mitra PKSS bukan hanya melakukan penjualan KPR dan BRIguna tetapi juga dalam melakukan pemasaran produk BRI Insurance," pungkas Handaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat