androidvodic.com

Gelar Pesta Rakyat di Lebih dari 10 Kota, IM3 Ajak Pelanggan untuk Rayakan Semangat Kemerdekaan - News

News – Dalam rangka merayakan semangat kemerdekaan dengan penuh kebebasan, IM3 menggelar “Pesta Rakyat IM3” yang akan mampir di lebih dari 10 kota di Indonesia pada tanggal 19-20 Agustus 2023!

Beberapa kota yang menjadi lokasi gelaran Pesta Rakyat IM3 adalah Serang, Bekasi, Solo, Cirebon, Medan, Lampung, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak, dan sejumlah kota lainnya.

Perhelatan Pesta Rakyat IM3 sendiri merupakan kelanjutan rangkaian kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”, yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, bersama-sama terus melestarikan berbagai tradisi menyambut perayaan kemerdekaan serta berpartisipasi dalam berbagai keseruan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Dengan mengusung semangat kemerdekaan, para pengunjung dapat menantikan berbagai kegiatan seru di Pesta Rakyat IM3, seperti Lomba Rakyat, Permainan Berhadiah, dan Bazaar Kuliner UMKM, serta tentunya perlombaan khas perayaan 17-an. 

Perlombaan tersebut terdiri dari kategori perorangan seperti kompetisi Busana Adat Anak, Karaoke Solo, dan Sepeda Hias, serta kategori kelompok seperti Panjat Pinang atau Jembatan Pinang, Tarik Tambang, Lomba Bakiak, Balap Karung, dan Sendok Kelereng. Ada hadiah dengan total puluhan juta rupiah untuk para pemenang di setiap kota, lho!

Berbagai komunitas pun akan turut memeriahkan berbagai aktivitas di Pesta Rakyat IM3, seperti komunitas sepeda, zumba. Tak ketinggalan, juga ada Panggung Hiburan yang bakal mengisi keseruan Pesta Rakyat IM3 lewat penampilan dari band dan musisi setempat, Stand-up Comedy Campus, juga pertunjukan tradisional yang mencerminkan ciri khas dan tradisi setiap kota.

Tidak hanya itu, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang tersedia di Booth IM3 selama Pesta Rakyat IM3 berlangsung. Hanya dengan melakukan pembelian produk minimal 10 ribu, maka pengunjung akan mendapatkan kupon untuk di-stamp dan bermain di lima Area Games Seru, seperti lempar kaleng, bola gelinding, menara bola, karung terbang dan tembak gelas. 

Mereka yang berhasil mengumpulkan tiga stempel berhak membawa pulang ‘Paket Bingkisan 17an IM3’  yang berisi minyak goreng, gula, dan beras. Sedangkan, pengunjung yang berhasil mengumpulkan lima stempel akan mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti Wheel of Fortune untuk memenangkan Grand Prize menarik, seperti seperti voucher belanja hingga smartphone.

EVP Head of Marketing IM3 Alistair David Johnston menyebut bahwa perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum penting, yang tidak hanya dirayakan untuk menghargai perjuangan para pahlawan, tetapi juga menjadi kesempatan untuk melestarikan berbagai tradisi yang dapat mempererat persatuan dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan. 

“Melalui rangkaian kegiatan Pesta Rakyat bersama dengan produk unggulan Freedom Internet, IM3 ingin ingin menyatukan seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi, merayakan kembali tradisi kemerdekaan Indonesia dengan semangat persatuan, serta saling terhubung dengan satu sama lain tanpa khawatir,” ujarnya. 

Rayakan kemerdekaan dengan Freedom Internet

Bagi pelanggan IM3 yang tidak dapat hadir secara langsung di kota-kota penyelenggaraan, keseruan Pesta Rakyat IM3 juga dapat dinikmati secara digital melalui aplikasi MyIM3.

Dengan aplikasi MyIM3, pelanggan bisa menikmati berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan dengan hadiah menarik seperti IPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50 persen redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30 persen dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya!

Untuk melengkapi kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” sebelumnya IM3 telah menghadirkan kolaborasi empat musisi perempuan Indonesia lintas generasi yang terdiri dari Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf. Keempatnya berkolaborasi menyanyikan kembali lagu ‘Negeriku’ dalam rangka menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun. 

Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar senantiasa melestarikan berbagai tradisi merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh kebebasan bersama produk unggulan IM3, Freedom Internet.

Bersama dengan Freedom Internet, para pelanggan IM3 pun juga bisa merasakan kebebasan untuk terhubung satu sama lain tanpa khawatir, dengan akses internet 24 jam yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun. Terlebih, Freedom Internet tersedia dalam berbagai pilihan kuota sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan.

Saatnya rayakan kemerdekaan dengan Freedom Internet dan ikuti keseruan dari acara Pesta Rakyat IM3! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: im3.id/kemerdekaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat