androidvodic.com

4 Alasan Mengapa Kamu Perlu Punya Kartu Debit, Bikin Transaksi Sehari-Hari Makin Mudah! - News

News - Apakah kamu memiliki hobi berbelanja? Jika kamu cukup sering melakukan kegiatan tersebut, maka kenyamanan dalam bertransaksi pastinya jadi hal yang kamu butuhkan sehari-hari.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, metode pembayaran pun jadi makin bervariasi. Nah, salah satu metode bertransaksi yang kerap digandrungi adalah pembayaran dengan menggunakan kartu debit

Kartu Debit memang sudah sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari di masyarakat. Hampir semua orang memiliki kartu debit untuk melakukan bermacam-macam transaksi keuangan, mulai dari transfer, membayar tagihan, hingga berbelanja. 

Ada apa saja sih berbagai manfaat yang bisa didapatkan dengan memiliki Kartu Debit? Simak pembahasannya berikut ini!

1. Tidak perlu repot bawa uang cash

Dengan memiliki kartu debit, kamu tidak perlu lagi repot membawa uang cash. Ini sangat bermanfaat bagi kamu yang senang untuk berbelanja di merchan dan dalam jumlah yang banyak. Hanya dengan memiliki satu kartu debit, kamu bisa membayar belanjaanmu dengan mudah, tanpa harus mengambil uang tunai yang berlebih. 

2. Lebih aman

Transaksi dengan menggunakan kartu debit juga terjamin keamanannya, lho! Selain tak perlu membawa banyak uang tunai, kartu debit pada umumnya juga sudah disematkan dengan teknologi canggih yang menjamin keamanan penggunanya, seperti kode PIN. 

Baca juga: Perluas Akses Pembiayaan, BRI Dukung Kebijakan Hapus Tagih Kredit UMKM

3. Memungkinkan transaksi di mana saja, bahkan di luar negeri

Penggunaan kartu debit juga memudahkan kamu untuk bertransaksi di mana saja, baik secara online maupun belanja offline. Bahkan, kini sudah banyak jenis kartu debit yang memungkinkan kamu untuk bertransaksi di pelosok daerah hingga di luar negeri! Praktis, bukan?

4. Ada banyak promo dan keuntungan lainnya

Yang terakhir namun tak kalah penting, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk promo dan diskon dengan berbelanja menggunakan kartu debit. Jenis-jenis kartu debit tertentu biasanya sudah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga ada promo menarik yang ditawarkan. 

Kartu Debit BRI Mastercard untuk transaksi mudah, promo berlimpah 

Jika kamu sedang mencari kartu debit yang tepat untuk transaksi mudah serta promo berlimpah, maka Kartu Debit BRI adalah jawabannya!

Salah satu keunggulan dari Kartu Debit BRI berlogo Mastercard adalah kemudahan dalam bertransaksi  di berbagai merchant melalui mesin EDC Jaringan PRIMA, ATM Link dan ATM Bersama di seluruh Indonesia serta Mastercard di seluruh dunia.

Kamu pun bisa menikmati pembayaran yang lebih terkendali tanpa perlu menarik uang tunai serta dapat menyelesaikan transaksi pembayaran sesuai kebutuhan dengan memiliki Kartu Debit BRI Mastercard.

Menariknya, ada beragam promo yang bisa kamu dapatkan di berbagai merchant favorit dengan transaksi menggunakan Kartu Debit BRI, lho!

Kartu Debit BRI pastinya juga menghadirkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja berkat chip berteknologi canggih dan 6 digit PIN, agar nasabah terhindar dari pencurian data, penipuan hingga skimming.  

Dalam hal belanja online, transaksi pun akan jadi lebih aman dengan menggunakan Kartu Debit BRI di e-Commerce yang sudah verified my Mastercard (3D Secure).

Tunggu apa lagi? Yuk, rasakan transaksi mudah dan promo berlimpah dengan menggunakan Kartu Debit BRI! Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo belanja dengan Kartu Debit BRI Mastercard, kamu bisa mengunjungi link ini.

Baca juga: Layanan Digital BRI Sabet Market Leader dari Asia Money

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat