androidvodic.com

Bikin Lebih Hidup Sat-set, Ini 3 Cara Cerdas Pakai Aplikasi M-Banking! - News

News - Teknologi yang makin canggih turut memengaruhi cara kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Memang sih, lumayan repot kalau harus selalu menyiapkan uang cash untuk membayar ini-itu, misalnya ketika lagi order makanan dan kebutuhan lain, ataupun di saat-saat darurat kayak pas lagi FOMO melihat barang diskonan. 

Karena itulah, enggak heran kalau orang-orang sekarang lebih memilih untuk memanfaatkan metode transaksi cashless, misalnya menggunakan QRIS, kartu debit, e-Wallet, ataupun aplikasi M-Banking. 

Di antara berbagai pilihan metode pembayaran di atas, M-banking boleh disebut sebagai metode yang paling multifungsi! Gimana enggak? Cukup dengan satu smartphone saja, kamu bisa melakukan transaksi finansial untuk bermacam kebutuhan kapan pun dan di mana pun.

Selain membantu kamu berbelanja kebutuhan sehari-hari, ternyata ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan M-Banking, lho! Berikut tiga manfaatnya

1. Bayar tagihan tanpa takut keteteran

Dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi M-Banking, kamu bisa bayar tagihan kapan saja, di mana saja, tanpa ngantri atau keluar rumah. 

Ini terutama bermanfaat banget buat kamu yang punya lumayan banyak tagihan setiap bulannya sampai-sampai sering keteteran. Dengan memanfaatkan fitur pengingat jatuh tempo yang ada di aplikasi, tagihanmu enggak bakal kelewat lagi deh. 

Selain praktis, pembayaran tagihan atau cicilan lewat M-Banking biasanya juga memberikan promo diskon atau cashback, lho!

2. Bisa atur cash flow kartu kredit

M-Banking juga bisa kamu manfaatkan untuk mengatur cash flow kartu kredit, lho! Selain bantu buat bayar tagihan CC tepat waktu, ada juga aplikasi M-Banking yang punya fitur buat mengubah transaksi jadi cicilan hingga 36 bulan.

Fitur cicilan ini penting banget buat dimanfaatin, karena kamu jadi bisa atur pembayaran sesuai dengan penghasilan dan kebutuhan bulanan. 

3. Banyak fungsi buat yang mau berinvestasi

Aplikasi M-Banking kini juga menghadirkan fungsi buat kamu yang mau berinvestasi! Enggak cuma buat yang udah punya jam terbang tinggi, para pemula pun bisa mulai berinvestasi dengan memanfaatkan aplikasi M-Banking.

Kamu bisa langsung memilih produk investasi yang sesuai dengan dirimu, misalnya reksa dana, obligasi, saham, ataupun valuta asing. Melalui m-banking, kamu juga bisa memantau terus perkembangan investasimu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat