androidvodic.com

IFG Life Gandeng BTN Pasarkan Produk Asuransi, Bidik Nasabah KPR hingga Kalangan Milenial - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) melakukan kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memasarkan produk bancassurance dengan menyasar pangsa pasar nasabah debitur kredit pemilikan rumah (KPR) dari Bank BTN.

Diketahui, bancassurance merupakan produk asuransi yang dihasilkan dari kolaborasi antara bank dengan perusahaan asuransi ini menawarkan berbagai manfaat dan punya banyak kelebihan.

Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja mengatakan, IFG Life akan menjadi penyedia utama produk asuransi di Bank BTN.

Baca juga: Kebutuhan KPR Naik 15 Persen, Pengembang Ini Optimis Rumah yang Ditawarkan Sold Out 2025

Cakupan kerjasama ini meliputi model integrasi produk, model distribusi untuk segmen massal, serta model rujukan untuk segmen prioritas.

"Model kemitraan bancassurance IFG Life BTN ditujukan untuk tumbuh bersama dengan memperhatikan kebutuhan nasabah. Periode kerjasama ini akan berjalan selama 15 tahun," ucap Harjanto di Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Menurutnya, bersama dengan BTN, IFG Life akan mengembangkan ragam produk dan rencana untuk bersama membangun aplikasi gaya hidup untuk melibatkan pelanggan.

IFG Life akan menyediakan produk-produk yang berorientasi pada perlindungan kontekstual, inovatif, dan transparan.

Oleh karena itu, lanjutnya, penawaran produk baru dari IFG Life ditujukan untuk melibatkan nasabah BTN di semua segmen.

Pertama, penawaran produk asuransi kesehatan dan jiwa baru untuk membantu kembali melibatkan nasabah BTN yang tidak aktif.

Kedua, penawaran managed care untuk menambah nilai bagi nasabah BTN yang makmur.

Baca juga: Erick Thohir Kenang Rumah Sang Ayah di Tebet, Kualitasnya Tak Lebih Baik dari Rumah KPR Subsidi

Ketiga produk asuransi melekat yang menyasar kalangan milenial. Keempat, aplikasi gaya hidup BTN yang dikembangkan oleh IFG untuk lebih melibatkan generasi milenial.

Sementara itu, Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu, mengatakan, kerjasama Bank BTN dan IFG Life ini akan memberikan dan menambah solusi bagi nasabah perseroan dengan beragam pilihan produk asuransi yang sesuai kebutuhannya.

"Bank BTN dan IFG Life memiliki kesamaan visi untuk terus bertumbuh dan melakukan ekspansi layanan kepada para nasabah," ungkap Nixon.

"Kami akan terus mengembangkan beragam produk dan rencana pengelolaan keuangan yang menguntungkan dan perlu bagi nasabah, sehingga secara korporasi kami perlu siapkan dengan membangun aplikasi gaya hidup sesuai kebutuhan masyarakat modern," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat