androidvodic.com

Daftar Promo Spesial HUT ke-25 Bank Mandiri: Makan Puas Bayar Rp 25.000, Ada KFC hingga Janji Jiwa - News

News – Simak daftar promo makanan serba Rp 25.000 spesial hari ulang tahun (HUT) ke-25 HUT Bank Mandiri yang jatuh pada hari ini, Senin (2/10/2023).

"Dalam rangka ulang tahun ke-25, Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo menarik di banyak kategori untuk nasabah," ujar pengumuman yang dirilis bankmandiri.co.id

Diskon bertajuk “SuperAPPromoLengkAPP” yang diberikan Bank Mandiri berlaku semua nasabah pengguna Livin' by Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit.

Adapun program promo yang melibatkan mitra merchant favorit masyarakat ini dapat dinikmati mulai tanggal 2 hingga 31 Oktober 2023.

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan dukungan Nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Makanan Hut Ke-25 Mandiri, bisa klik laman berikut https://bankmandiri.co.id

Daftar Promo Makanan Hut Ke-25 Mandiri

1. KFC

Dengan membayar Rp 25.000, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati paket lima ayam potongan besar atau paket dua drumstick

Promo ini berlaku hanya pada 2 Oktober 2023 pukul 14.00–19.00 WIB,

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan Mandiri debit jenis Gold dan Platinum, kartu kredit Platinum, serta QRIS Livin' by Mandiri.

Berlaku di seluruh outlet KFC Nasional, kecuali outlet bandara serta outlet afiliasi.

Perlu diingat, transaksi per user atau kartu hanya bisa dilakukan untuk satu kali transaksi selama program diskon berlangsung.

2. Marugame Udon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat