androidvodic.com

TDA Jakarta Barat dalam Gelaran Entrepreneur Hub Jakarta: Wirausaha Hebat, Indonesia Kuat! - News

News - Komunitas wirausaha Tangan di Atas (TDA) menjadi salah satu komunitas yang terlibat dalam rangkaian acara Entrepreneur Hub dengan slogan “Wirausaha Hebat, Indonesia Kuat”.

Tidak hanya membuahkan hasil bagi para peserta mitra yang terlibat, acara ini juga memberikan kesempatan munculnya kolaborasi baru.

Selama lima bulan terakhir, rangkaian acara Entrepreuner Hub berjalan sesuai harapan dalam membantu para pelaku usaha di Indonesia. Workshop UMKM ini telah membantu para wirausaha lokal untuk tumbuh menjadi lebih baik.

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI berkolaborasi dengan para pelaku usaha, komunitas, universitas, pemerintah, mitra swasta, seperti Dinas PPKUKM, Komunitas Tangan Di Atas (TDA), Agung Podomoro Land dan pihak lainnya.

Acara tersebut memberikan peluang bagi para pelaku bisnis yang juga didukung juga platform besar, salah satunya media seperti Tribunnews dan Akademi Televisi Indonesia yang turut mendukung terselenggaranya workshop UMKM ini.

Acara diselingi dengan hiburan seperti pemanasan menari dan sesi sharing bisnis antar UMKM, tanda mengakhiri kegembiraan peserta hadir dari pagi hari hingga sore, acara menuju pucak penutupan.

Acara Entrepreneur Hub Jakarta yang dibuka pada 5 April 2023 silam ditutup dengan pertemuan akhir yang berlangsung pada Senin (25/9/2023) digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. 

Entrepreneur Hub juga emfasilitasi match-matching bagi mitra UMKM untuk berkolaborasi. Tidak hanya dalam negeri, kerjasama didorong jauh mencapai luar negeri, seperti Australia, Korea, bahkan Jepang.

Selain itu, adanya pitching session bagi 33 peserta UMKM yang dilakukan masing-masing peserta untuk memperkenalkan dan meyakinkan produk bisnis yang mereka tawarkan kepada investor.

Keterlibatan komunitas wirausaha TDA Jakarta Barat diharapkan pada Entrepreneur Hub diharapkan bisa membuahkan hasil yang baik bagi para membernya dan menciptakan kolaborasi di masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat