androidvodic.com

Bidik Keluarga Sultan, UBS Gold-Axel Vinesse Operasikan Outlet Pertama di Surabaya - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Bisnis perhiasan tidak pernah ada matinya. Perekonomian yang terus konsisten tumbuh positif membuat kebutuhan membeli perhiasan oleh keluarga menengah ke atas terus ada.

Ini karena kebutuhan terhadap perhiasan seperti emas sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tren tersebut membuat para pemain bisnis perhiasan seperti Axel Vinesse percaya diri mengembangkan pasar di Indonesia.

Bermitra dengan UBS Gold, Axel Vinesse membuka outlet pertama di Surabaya. Toko pertama yang dibuka di Galaxy Mall 3 Surabaya, ini resmi beroperasi pada Kamis (28/9/2023) dan menjadi flagship store Axel Vinesse yang menawarkan atmosfer berbeda dengan konsep tematis untuk kebutuhan berbelanja perhiasan.

Baca juga: Daftar Tokoh Nyaleg Dapil Neraka Jatim 1: Chef Arnold, Crazy Rich Surabaya, Wakil Menteri

Andreas Liusono, Head of Retail Axel Vinesse mengatakan, untuk setiap perhiasan yang dipasarkan pihaknya mengedepankan desain elegan dan inovatif yang menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan modern.

"Dengan Axel Vinesse, Anda tidak hanya membeli perhiasan emas, Anda berinvestasi dalam keindahan dan nilai yang akan diteruskan dari generasi ke generasi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis 5 Oktober 2023.

Ragam perhiasan emas yang ditawarkan terdiri dari anting, kalung, cincin, hingga gelang, serta emas batangan 24 karat. Melalui toko pertamanya ini pihaknya ingin mengingatkan bahwa emas bukan sekadar perhiasan biasa, tapi juga sebagai identitas dan jawaban untuk setiap kebutuhan gaya hidup kita.

"Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup," ungkap Andreas. Untuk menjaga kepercayaan, pihaknya hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, jaminan jual-beli kembali dan garansi seumur hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat