androidvodic.com

Mandiri Inhealth Kenalkan My Care Ultimate untuk Optimalkan Program JKN - News

Laporan Wartawan Tribun Network, Willy Widianto

News, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meluncurkan My Care Ultimate untuk mengoptimalkan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bagi peserta BPJS Kesehatan.

Produk ini dipasarkan berkoordinasi dengan Program JKN, berupa pemberian manfaat kenaikan atau top up kelas rawat inap 1 tingkat di atas hak kelas rawat inap JKN, santunan rawat inap (Hospital Income), santunan harian rawat inap (Hospital Cash Plan), layanan evakuasi dan repatriasi medis, ambulans serta manfaat tambahan lainnya.

"Mandiri Inhealth memberikan solusi kesehatan yang komprehensif dalam meningkatkan kenyamanan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan My Care Ultimate untuk mengoptimalkan manfaat program JKN bagi peserta BPJS Kesehatan," kata Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth  Bugi Riagandhy, Sabtu(7/10/2023).

Bugi menjelaskan,  pembelian My Care Ultimate dapat diakses secara digital melalui website inhealth dan aplikasi FitAja! dengan syarat usia peserta adalah 0 - 64 tahun dan memiliki kartu JKN yang aktif dari BPJS Kesehatan.

Baca juga: BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

Peserta yang memenuhi persyaratan dan sudah mendaftar kemudian melakukan pembayaran premi dan selanjutnya dapat mengakses informasi kartu, daftar provider, dan layanan lainnya secara digital melalui aplikasi FitAja!.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat