androidvodic.com

KOKA Raih Kontrak Baru Rp 55 Miliar di Oktober 2023 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Emiten jasa konstruksi PT Koka Indonesia Tbk (KOKA) kembali meraih kontrak baru sebesar Rp 55 miliar di Oktober 2023 ini untuk proyek pembangunan Infrastruktur dengan PT Chengtok Lithium Indonesia di kawasan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Sulawesi Tengah.

Sebelumnya Koka juga telah menjalin kerjasama dengan PT Chengtok tahun 2021 dalam mendukung pembuatan manufaktur baterai EV.

PT Koka Indonesia Tbk sendiri sudah memiliki pasar tersendiri dan berpengalaman menangani proyek-proyek asal China di Indonesia.

Baca juga: Semester I 2023, Tracon Industri Raih Kontrak Baru 103 Persen dari RKAP Tahun Ini

Pei Yaxing, Direktur Operasional KOKA mengatakan, keterlibatan KOKA dalam pembangunan manufaktur ini menunjukan komitmen Perseroan untuk hadir dalam proses pembangunan infrastruktur yang memprioritaskan manfaat ke masyarakat.

"Hasil tender ini menjadi langkah Perseroan dalam meningkatkan kinerja yang semakin baik," ujarnya, Senin 16 Oktober 2023.

"Hasil ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada Koka untuk memberikan kinerja terbaik dan menuntaskan proyek sesuai target kualitas dan waktu yang ditetapkan," ungkapnya.

Perolehan kontrak baru ke depan diyakini akan terus bertambah hingga akhir tahun seiring dengan keikutsertaan Perseroan pada sejumlah tender proyek infrastruktur dan bangunan gedung.

Sejumlah proyek konstruksi yang pernah digarap perseroan di antaranya adalah PT Bright Mobile Technology (OPPO), SGMW Wuling Indonesia, DFSK, VIVO Indonesia, CNEC, PT QMB New Energy Materials, PT Huachin Aluminium Indonesia, PT Kinxiang New Energy Technologies Indonesia, PT Chengtok Lithium Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat