androidvodic.com

BRI Buka Layanan Paylater, Pakai KTP Bisa Ajukan Kredit Rp 20 Juta, Begini Caranya - News

News – Tak mau ketinggalan dengan Bank himbara lainnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menawarkan program pinjaman digital dengan konsep paylater atau beli sekarang bayar nanti.

Program paylater yang dinamai sebagai BRI Ceria dihadirkan Bank BRI untuk mempermudah nasabah melakukan pembayaran transaksi di e-commerce atau situs perjalanan daring ride-sharing.

Adapun limit kredit yang ditawar program paylater BRI Ceria yakni mulai dari Rp 500.00 hingga Rp 20 Juta, sebagaimana dikutip dari laman bri.co.id.

Sementara untuk tenor kredit, Bank BRI memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan cicilan mulai dari jangka waktu 1 bulan , 3 bulan , 6 bulan, hingga 12 bulan.

Berbeda dari pinjaman online (pinjol) yang memberikan bunga besar, BRI Ceria justru hanya membebankan bunga flat kepada nasabah 1,45 persen.

Tak hanya itu aplikasi pinjaman digital ini dijamin keamanannya, karena telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat dan Ketentuan Mengajukan Kredit BRI Ceria

- Memiliki e-KTP.

- Terdaftar sebagai nasabah tabungan BRI.

- Telah berusia minimal 21 tahun.

- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa proses pengajuan, penerimaan, dan penolakan pembayaran menggunakan BRI CERIA merupakan kewenangan BRI.

- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa BRI berhak untuk melakukan penangguhan, pembatalan, atau koreksi pembayaran kepada Pengguna apabila ditemukan indikasi kecurangan, penyalahgunaan, maupun pelanggaran syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh BRI.

- BRI menyediakan dana kredit minimum sebesar Rp 500.000 dan maksimal Rp 20.000.000.

- Pembeli yang memilih layanan BRI CERIA akan dikenakan bunga sebesar 2,25 persen per bulan dari pokok angsuran yang belum terbayar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat