androidvodic.com

Dijamin Beli Gadget Lebih Untung! Berikut 5 Promo Cicilan Elektronik Online dari Kredivo - News

News - Akhir tahun menjadi salah satu waktu yang pas untuk membeli barang elektronik untuk kebutuhan rumah. Apalagi kini ada layanan cicilan elektronik online dari Kredivo, untuk memudahkan kamu belanja barang elektronik incaran sejak lama. 

Momen akhir tahun bisa menjadi waktu yang tepat untuk menuntaskan wishlist yang kamu miliki. Apalagi, jika salah satu wishlist kamu pada tahun 2023 ini adalah barang elektronik. 

Jelang akhir tahun 2023 ini, penyedia layanan fintech Kredivo menyediakan berbagai promo cicilan elektronik online bagi Anda yang ingin membeli barang elektronik, seperti handphone, laptop, tablet, kulkas, mesin cuci, smart tv, oven, air fryer dan lain sebagainya. 

Agar lebih hemat belanja barang elektronik dan #Sefleksibelitu menggunakan Kredivo, kamu wajib simak 5 promo cicilan elektronik online yang ditawarkan khusus bulan November 2023. 

1. Promo Harbolnas 11.11

Promo Harbolnas 11.11 tidak hanya ramai di kalangan e-commerce saja, Kredivo juga ikut merayakan Harbolnas atau hari belanja online nasional pada akhir tahun ini, yang biasanya jatuh pada tanggal kembar, yaitu mulai dari 10.10, 11.11 hingga 12.12.

Nah, tepat tanggal 11 November nanti, Kredivo menghadirkan promo bebas satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan, dengan cicilan 0 persen untuk tenor 6 bulan. 

Yang perlu kamu ingat, promo 11.11 dari Kredivo ini hanya berlaku satu hari saja, lho. Yakni pada tanggal 11 November, jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

2. Promo Kredivo Weekend

Selanjutnya ada promo Kredivo Weekend, yang merupakan promo bulanan dari Kredivo. Biasanya jatuh pada minggu keempat di akhir minggu setiap bulannya. Bulan November nanti, promo ini berlangsung selama tiga hari saja, yakni tanggal 25-27 November 2023. 

Seperti promo Harbolnas 11.11, kamu bisa menikmati promo bebas satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan, serta cicilan 0 persen untuk tenor 6 bulan. Jadi, jika promo Harbolnas 11.11 terlewatkan, masih ada promo Kredivo Weekend yang bisa kamu rasakan. 

3. Promo iPhone 15 Series

Bagi kamu yang pecinta produk Apple dan punya wishlist untuk membeli seri iPhone terbaru, Kredivo juga punya promo menarik. Kamu bisa menikmati promo satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan. 

Promo ini berlaku untuk kamu yang membeli seri iPhone 15 di merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo, yaitu Blibli, Blibli Instore, Cellular World, Digimap, Digiplus, Erafone, Eraspace, iBox, Lima Waktu Group, Planet Gadget, Retail Indonesia Selalu Maju, Renan Store, Sentra Ponsel, dan Urban Republic.

4. Promo di e-Commerce

Jika barang elektronik incaran kamu dijual di e-Commerce, Kredivo juga punya promo yang sangat sayang dilewatkan. Seperti ada promo dari Blibli, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp250 ribu, menggunakan cicilan elektronik online dari Kredivo dengan kode promo KRDVDAILY. 

Tidak hanya itu, lewat Tokopedia, kamu juga bisa dapat diskon hingga Rp1,4 juta, jika membeli barang elektronik incaran menggunakan Kredivo. Dengan memasukkan kode promo KRD14TKPD. 

5. Promo Hartono

Kredivo juga menjalin kerja sama dengan Hartono, yang terkenal dengan kelengkapan barang elektronik. Lewat kerja sama ini, Kredivo menawarkan rama promo, mulai dari cicilan 0 persen untuk tenor 6 bulan, untuk yang membeli barang elektronik datang langsung ke store. 

Sementara kamu yang belanja di Hartono secara online, yakni di MyHartono, juga bisa mendapatkan diskon yang tidak kalah menarik. Yakni diskon hingga Rp500 ribu dengan minimal transaksi Rp2,5 juta. 

Setelah menyimak 5 promo di atas, belanja barang menggunakan fitur cicilan elektronik online dari Kredivo makin hemat dan fleksibel, kan?

Tunggu apalagi? Langsung download aplikasinya di Apps Store atau Play Store dan raih kesempatan limit hingga Rp50 juta dengan mendaftar sebagai akun Premium Kredivo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat