androidvodic.com

Industri Farmasi Tingkatkan Inovasi Baru Terintegrasi Platform MMS - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Industri farmasi Apotek K-24 merayakan ulang tahun ke-21 dengan melakukan grand opening 41 gerai di seluruh Indonesia pada 28-29 Oktober 2023.

Mulai dari D.I Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Pangkalpinang, dan Sumatera Utara.

Marketing Manager PT K-24 Indonesia Burhan Bariton menyampaikan, grand opening kali ini mengusung tema K-24 Komplit Obatnya, Sehatkan Indonesia.

Baca juga: Kuatkan Ketahanan Obat, BPOM Dorong Pengembangan Industri Obat Herbal dan Fitofarmaka

“Tema ini sesuai dengan arti nama K-24 yaitu Komplit Obatnya, 24 Jam Bukanya. Juga merupakan komitmen Apotek K-24 untuk menyediakan obat-obatan dan alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Burhan dalam keterangan, Selasa (31/10/2023).

Sebelumnya, tepat tanggal 24 Oktober 2023, Apotek K-24 meluncurkan tiga inovasi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan yaitu Kak MIMS, K-24 Learning Center (KLC), dan FSOFT.

MIMS merupakan Monthly Index Medical Specialities, yaitu penyedia multi channel di Asia Pasifik yang berisi informasi medis, pendidikan kedokteran, dan layanan pengetahuan yang tersambung dengan berbagai komunitas kesehatan.

Informasi yang tersedia dalam MIMS sangat membantu para tenaga kesehatan dalam menentukan terapi yang tepat untuk pasien.

“Apotek K-24 menjadi apotek pertama di Indonesia yang berintegrasi dengan MIMS secara langsung. Ini berfungsi untuk meningkatkan edukasi dan pelayanan kefarmasian kepada masyarakat Indonesia,” kata Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24 dr. Gideon Hartono.

Selain itu ada pula K-24 Learning Center (KLC) yaitu self training system untuk associate belajar mandiri dan private secara online.

Platform ini bermanfaat untuk mengasah skill dan pengetahuan SDM Apotek K-24.

Ada beberapa macam training yang diberikan, misalnya seperti Service Excellent untuk mengajarkan bagaimana associate memberikan pelayanan pada masyarakat.

Untuk memudahkan para franchisee memantau gerai, Apotek K-24 juga meluncurkan FSOFT, aplikasi untuk memantau omzet harian, cek laporan keuangan gerai, cek stok, reminder perbaikan gerai serta memantau royalti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat