androidvodic.com

TGUK Jajaki Ekspansi Gerai dan Luncurkan Teguk Super Store - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Setelah membuka 195 gerai di wilayah Jawa dan Jabodetabek, Teguk Indonesia (TGUK) akan memperluas cakupan kehadirannya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya sebatas pengembangan gerai, Teguk Indonesia inovasi baru yakni Teguk Super Store yang memungkinkan pengunjungnya mengeksplorasi kelezatan dunia kuliner dalam satu tempat.

CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim mengatakan, terus memperluas pangsa pasar dan mempertahankan keunggulan kompetitif.

Baca juga: Investasi Baru Industri Mamin Diharapkan Tembus Rp 100 Triliun di Tahun Ini

"Kami berupaya memperkuat posisinya dalam industri makanan dan minuman di Indonesia danmemperluas pangsa pasar dan mempertahankan keunggulan kompetitif," kata Maulana di sela-sela peresmian Teguk Super Store belum lama ini.

Dikatakannya, langkah pengembangan bisnis sesuai visi perusahaan yang ingin menjadikan setiap sudut Indonesia memiliki akses mudah untuk menikmati hidangan lezat dari Teguk.

Teguk berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperkaya portofolio produknya, termasuk memperkenalkan inovasi-inovasi baru dan menyempurnakan produk-produk yang sudah ada, untuk memenuhi selera beragam konsumen.
Maulana mengatakan, Teguk Super Store menjadi sebuah konsep baru yang menggabungkan konsep kekinian 3-in-1 (jalan-jalan + jajan + nongkrong) dengan pengalaman wisata kuliner.

"Konsep ini menggabungkan tiga elemen utama: minuman kekinian yang penuh inovasi, hidangan lezat dari berbagai kategori kuliner, dan pengalaman wisata kuliner," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat