androidvodic.com

Kolaborasi Aspire dan OrderOnline Mendukung UMKM Indonesia Melalui Roadshow Edukatif - News

News - Aspire dan OrderOnline bekerja sama menghadirkan roadshow edukatif yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di tengah ekonomi digital Indonesia yang terus berkembang pesat.

OrderOnline, yang terkenal sebagai solusi all-in-one yang efektif & efisien untuk bisnis online, bekerja sama dengan Aspire, software manajemen keuangan yang membantu UKM di indonesia mempermudah proses operasional keuangan mereka dan menyediakan insentif cashback untuk pengeluaran digital bisnis. Hal ini termasuk pengeluaran iklan digital di platform ternama seperti Meta, Google, dan TikTok, yang krusial bagi bisnis yang ingin berkembang.

Partnership strategis antara kedua software ini diwujudkan dalam bentuk serangkaian roadshow edukatif yang berfokus pada pemberdayaan UMKM. Melalui roadshow ini, OrderOnline dan Aspire berbagi tips untuk mengatasi tantangan bisnis online, mulai dari manajemen pesanan, logistik, hingga keuangan.

Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan ekonomi lokal dengan penciptaan pekerjaan dan kewirausahaan, tetapi juga merupakan upaya untuk memperkuat komunitas seller OrderOnline di setiap kota di Indonesia. Selain itu, komunitas seller OrderOnline juga turut aktif dalam grup telegram mereka.

Rangkaian roadshow kolaborasi Aspire dan OrderOnline ini akan dimulai pada bulan November 2023 di beberapa kota. Dalam setiap acara akan ada sesi sharing dari komunitas seller OrderOnline, dilanjutkan dengan diskusi seputar topik bisnis online yang dibawakan oleh narasumber terpercaya di bidang terkait.

Topik yang akan dibawakan mencakup strategi iklan, manajemen bisnis, dan banyak lainnya. Update terkini mengenai acara ini dapat dilihat melalui halaman Instagram resmi OrderOnline.

Kolaborasi antara Aspire dan OrderOnline bukanlah sekadar inisiatif bisnis, namun juga merupakan langkah maju untuk mendukung transformasi digital Indonesia. Dengan kontribusi UMKM sebesar 61 persen terhadap GDP negara, kolaborasi ini turut mendukung upaya dan komitmen Indonesia untuk meningkatkan pemberdayaan UMKM melalui inovasi dan infrastruktur digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat