androidvodic.com

Cara Adira Finance Jaga Pertumbuhan Kinerja, Bawa Mitra Bisnis Nonton MotoGP hingga Lunasi Cicilan - News

News, - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) melakukan berbagai cara untuk menjaga pertumbuhan bisnisnya, satu di antaranya membuat program apresiasi kepada mitra bisnis.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, perseroan telah menyelenggarakan Program Adira Goes to MotoGP Sepang, sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis atau salesperson partner yang telah berkontribusi terhadap
pertumbuhan bisnis Adira Finance dalam periode Februari - Agustus 2023.

"MotoGP dipilih sebagai tujuan apresiasi karena merupakan event tahunan kelas internasional yang dapat memperkuat value proposition Adira Finance di ekosistem otomotif," ujar Dewa dalam keterangannya, Senin (13/11/2023).

Menurutnya, lebih dari 1000 peserta mengikuti rangkaian kegiatan Adira Goes to MotoGP Sepang yang dilaksanakan pada 10-13 November 2023.

Baca juga: Adira Finance Boyong Mitra Bisnisnya Nonton MotoGP Sepang

"Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dan hubungan baik dengan para mitra bisnis Adira Finance sehingga mendukung tercapainya pertumbuhan bisnis perusahaan," paparnya.

Selain untuk mitra bisnis, Adira Finance juga memiliki berbagai program apresiasi untuk pelanggan seperti Adirapoin, Undian Harinya Cicilan Lunas, hingga Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan setia.

Dewa menjelaskan, saat ini perseroan tepat berusia 33 tahun dan bukan hal yang mudah untuk bisa sampai melangkah sejauh ini.

"Berbagai tantangan telah kita hadapi dan kita terus melangkah kedepan dan tumbuh untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia," ucapnya.

"Saya mewakili Manajemen Adira Finance mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi semua pihak dalam membesarkan perusahaan yang kita sangat cintai ini," sambung Dewa.

Terkait kinerja keuangan perseroan, hingga kuartal III 2023 membukukan pembiayaan baru yang tumbuh sebesar 39 persen year-on- year menjadi Rp30,4 triliun.

Piutang pembiayaan yang dikelola perusahaan pada September 2023 mencapai Rp52,8 triliun, meningkat 26% year-on-year.

Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya Adira Festival yang merupakan event perayaan ulang tahun ke-33.

Adira Festival diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek, pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Dengan mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, Adira Festival membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Adira Festival di Jabodetabek akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang memikat partisipasi masyarakat dan dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat