androidvodic.com

Ekspansi ke Pinggiran Jakarta, Otoproject Garage Operasikan Experience Store Kelima di Cibubur - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Bisnis aftermarket kendaraan roda empat makin menggeliat pasca pandemi ini. Permintaan produk aksesoris mobil terus meningkat di kalangan pemilik kendaraan pribadi di Jabodetabek.

Mendukung permintaan pasar yang terus meningkat Otoproject Garage menambah lagi satu gerai yang menyasar area prospektif di Timur Jakarta dengan membuka experience store di Cibubur, Sabtu (11/11/2023).

Baca juga: Perkuat Penetrasi Pasar, Otoproject Garage Buka Outlet di Bali

Experience store yang berlokasi di Ruko Boston Square, Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, ini menjadi jaringan retail kelima setelah outlet serupa dibuka di Cengkareng Jakarta Barat, Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, Bintaro di Tangerang Selatan, dan di Denpasar, Bali.

Martin, founder Otoproject, mengatakan, perusahaannya sudah 11 tahun ini menggeluti bisnis aftermarket otomotif dan kini menjadi salah satu pemimpin di industri aksesoris mobil.

Total ada ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil yang dipasarkan. Dia mengatakan, pembukaan cabang baru di Kota Wisata Cibubur ini untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sekaligus menjangkau konsumen di wilayah Cibubur, Bekasi hingga Bogor.

Baca juga: Bisnis Aftermarket Makin Menjanjikan, Otoproject Perluas Cabang ke Tangsel

"Outlet ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini," ujarnya.

Dari bangunan 3 lantai ini, lantai dasar dipakai untuk pemasangan aksesoris mobil, sementara lantai dua menjadi ruang display produk dan ruang tunggu.

Baca juga: Otoproject Fokus Garap Aksesoris Mobil-mobil Laris dari Pabrikan Jepang

Brand aksesoris eksterior dan interior yang dipasarkan meliputi Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer.

Pihaknya juga memasarkan Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Mulai 11 November sampai 31 Desember 2023 pihaknya menggelar program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android Pihaknya juga memberikan gratis biaya pemasangan selama November ini serta diskon 10 persen untuk semua item, kecuali karpet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat