androidvodic.com

Lion Air Buka Rute Baru Banjarmasin - Bali PP Mulai 24 November 2023, Ini Jadwal Keberangkatannya - News

News - Maskapai penerbangan Lion Air membuka rute terbarunya dari Banjarmasin ke Bali PP.

Penerbangan perdana dijadwalkan mulai tanggal 24 November 2023.

Adapun keberangkatan dari Bandara Internasional Syamsudin Noor (BDJ) di Banjarbaru, Kalimantan Selatan ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), Bali.

Baca juga: Menhub Budi Karya Buka Suara Soal Tarif Batas Atas Pesawat yang Dikeluhkan Asosiasi Penerbangan

"Rasakan pengalaman seru menjelajahi pesona wisata bahari, budaya, dan kuliner di Bali dengan terbang langsung dari Banjarmasin. Mulai 24 November 2023, bersama Lion Air," tulis keterangan dalam postingan Instagram resmi @lionairgroup.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, peluncuran rute terbaru mendatang akan menggunakan armada modern yaitu Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) atau Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

Sementara itu, harga tiket yang ditawarkan untuk penerbangan langsung Banjarmasin - Bali PP lebih kompetitif, karena selama ini belum ada penerbangan langsung antar dua kota ini.

"Harga tiket yang lebih kompetitif untuk rute ini, akan menguntungkan para pelanggan yang mencari perjalanan hemat," jelas Danang, dikutip dari Tribun-Bali.com.

Sebagai informasi, rute terbaru Lion Air Banjarmasin - Bali PP ini menyediakan keuntungan dan hal menarik bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan.

Menurut Danang, dengan dibukanya rute ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Bali dari Kalimantan Selatan, sehingga mendukung pertumbuhan industri pariwisata dan memberikan manfaat ekonomi bagi warga setempat.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah Balikpapan-Surabaya dari Lion Air, Pilihan Jadwal Keberangkatannya Beragam

Jadwal Penerbangan Lion Air dari Banjarmasin ke Bali PP:

Banjarmasin (BDJ) ke Bali (DPS)

Nomor Penerbangan JT 845

Keberangkatan: Pukul 12:00 WITA

Tiba: Pukul 13:20 WITA

Bali (DPS) ke Banjarmasin (BDJ)

Nomor Penerbangan JT 844

Keberangkatan: Pukul 16:00 WITA

Tiba: Pukul 15:10 WITA

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Mulai 24 November 2023, Lion Air Buka Rute Baru Banjarmasin - Bali PP.

(News/Latifah)(Tribun-Bali.com/Zaenal Nur Arifin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat