androidvodic.com

Punya Berbagai Fitur Menarik, Transaksi Finansial jadi Lebih Menggoda Bareng D-Bank PRO! - News

News - Di zaman yang serba digital saat ini, kemudahan untuk melakukan berbagai hal hanya dalam genggaman tangan saja sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi generasi muda.

Generasi muda memang menyukai segala hal yang berbau mudah, cepat, dan praktis, termasuk juga dalam melakukan transaksi perbankan. Nah, kemudahan untuk melakukan transaksi finansial kini bisa didapatkan dengan memanfaatkan berbagai fitur yang #SelaluMenggoda di aplikasi D-Bank PRO milik Bank Danamon

Melalui berbagai fitur dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa melakukan berbagai transaksi tanpa batas hanya dalam genggaman secara praktis! 

Lalu, apa sajakah fitur yang disuguhkan oleh D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda itu? Berikut berbagai fiturnya.  

Baca juga: Modus Penipuan Makin Canggih, Nasabah Danamon Diajak untuk Lebih Melek dan Waspada

1. Bisa diakses via aplikasi dan website 

Keunggulan pertama yang dihadirkan aplikasi D-Bank PRO adalah bisa diakses melalui aplikasi menggunakan smartphone ataupun website menggunakan PC/laptop/Tablet. Keunggulan inilah yang menjadikan D-Bank PRO sebagai satu-satunya mobile banking yang bisa diakses dari mana saja dengan fleksibel. 

2. Top up e-wallet di berbagai merchant terkini 

Generasi muda biasanya akan memilih mobile banking yang memang menghadirkan beragam fungsi yang canggih, salah satunya adalah bisa digunakan untuk top up e-wallet di berbagai macam merchant terkini. 

Dengan D-Bank PRO #SelaluMenggoda, kamu bisa dengan mudah melakukan top up e-wallet favorit, seperti DANA, GoPay, OVO, ShopeePay, LinkAJA, dan e-Money Mandiri. Biaya adminnya hanya sebesar Rp1.500 saja, lho!

3. Fitur pembayaran tagihan dan hiburan yang lengkap 

Membayar segala tagihan hanya dalam satu aplikasi juga sudah jadi kebutuhan bagi anak muda. Kebutuhan tersebut pun berusaha dipenuhi oleh D-Bank PRO, karena lewat aplikasi ini, kamu bisa membayar berbagai tagihan, mulai dari internet, TV berlangganan, hingga beli voucher aplikasi streaming seperti Viu, Vidio, dan GameFlix. 

D-Bank PRO juga #SelaluMenggoda dalam memenuhi kebutuhan hiburan kamu. Pasalnya, aplikasi m-banking ini juga dilengkapi dengan fitur top up voucher game favorit, mulai dari PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty melalui fitur transaksi billers. 

Baca juga: Ingin Persiapkan Ibadah Haji dengan Lebih Mudah? Manfaatkan Layanan Haji Khusus Danamon Syariah!

4. Transfer antar bank tanpa biaya admin 

Salah satu hal yang membuat kita enggan mentransfer ke bank lain adalah biaya admin yang dikenakan. Namun, kamu tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut dengan D-Bank PRO. 

Pasalnya, para pemegang rekening Tabungan Danamon Save bisa melakukan transfer antar bank melalui fitur BI-fast sebanyak 20 kali bebas biaya admin. 

5. Cardless dan cashless

Yang bikin D-Bank PRO makin menggoda, kamu bisa menikmati fitur tarik tunai tanpa kartu di berbagai ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Enggak cuma sampai di situ, kalau kamu merasa mager untuk memegang uang tunai, kamu bisa melakukan pembayaran secara cashless menggunakan QRIS lewat aplikasi D-Bank PRO.

Menariknya, D-Bank PRO menghadirkan cashback hingga Rp1jutaan/bulan di berbagai merchant favorit yang berlaku hingga 31 Januari 2024 untuk setiap pembayaran QRIS dengan menggunakan aplikasi ini. Tak hanya itu, juga ada berbagai promo menarik seperti cashback spesial di tanggal kembar. 

6. Transaksi valas yang praktis

Kamu yang suka melakukan travelling ke luar negeri dan sering melakukan transaksi internasional pun kini bisa dengan mudah melakukannya lewat fitur Transaksi Valas di D-Bank PRO.

Dengan memanfaatkan fitur Bank Notes Order di aplikasi ini, kamu bisa melakukan jual beli valuta asing dengan rate yang berani diadu mulai dari Rp10 ribu, tanpa perlu repot pergi ke money changer. Fitur transaksi pemesanan bank notes pada D-Bank PRO ini berlaku untuk lima mata uang, yaitu USD, JYP, EUR, SGD, dan AUD. 

Nah, itulah 6 keunggulan dari D-Bank PRO yang bikin transaksi finansial jadi makin asik. Lewat video bertajuk 'Danamon Financial Friday Eps. 138: Pakai Fitur Ciamik, Transaksi Lebih Asik!', kamu bisa mengetahui lebih lanjut mengenai fitur-fitur D-Bank PRO yang jadi solusi untuk transaksi finansial hingga kebutuhan sehari-hari.

Bersama Stefanus Rangga Kristiadi selaku Digital Planning and Performance Lead di Bank Danamon, berbagai pertanyaan seputar transaksi keuangan lewat D-Bank PRO bakal terjawab dengan menonton video ini!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi m-banking D-Bank PRO #SelaluMenggoda, klik di sini. 

Baca juga: Melalui Garuda Fund, Danamon dan MUIP Berkolaborasi Dukung Pertumbuhan Startup di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat