androidvodic.com

Natal dan Tahun Baru, Mulai Besok Penumpang Kapal Ferry Bisa Pesan Tiket via Online Travel Agent - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) secara resmi menjalin kerja sama dengan Online Travel Agent (OTA). Layanan ini akan resmi berlaku mulai Senin (11/12/2023) besok.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan, layanan yang terintegrasi ini akan semakin memudahkan pengguna jasa dalam mengakses pembelian tiket ferry pada perjalanan libur Natal dan Tahun Baru 2024 yang akan dimulai pekan depan.

Baca juga: ASDP Targetkan Layani 3 Juta Penumpang Selama Periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Shelvy menjelaskan, kerja sama strategis dalam hal penjualan tiket ferry and brand campaign melalui platform Tiket.com ini, sebagai wujud komitmen ASDP yang terus menghadirkan dan meningkatkan value layanan kepada pelanggannya.

"Digitalisasi telah menjadi pilar utama dalam inisiatif transformasi perusahaan. Fokus utama dari transformasi ini adalah penerapan teknologi dalam layanan, terutama dalam pembelian tiket ferry secara online," kata Shelvy dalam keterangannya, Minggu (10/12/2023).

Pada tahap awal, kerja sama ini akan diimplementasikan di empat pelabuhan utama ASDP, yaitu Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk.

Baca juga: ASDP Siapkan 176 Kapal Untuk Layani Penumpang Pada Periode Nataru 2023/2024

Shelvy memaparkan bahwa dengan langkah ini, ASDP berusaha memperluas jangkauan saluran penjualan tiket ferry, memberikan lebih banyak pilihan metode pembelian serta peningkatan keterjangkauan informasi bagi pelanggan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat