androidvodic.com

Pembangunan Infrastruktur Makin Masif, Pengembang Properti Rambah Kawasan Timur Jakarta - News

News, JAKARTA - Memasuki penghujung 2023, pengembang properti Greenwoods Group melebarkan sayap bisnisnya ke sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Botabek) serta Bali.

Kali ini, giliran kawasan timur Jakarta, tepatnya Cibubur yang menjadi sasaran wilayah pengembangan bisnisnya.

Di sini, Greenwoods Group membangun proyek hunian Citaville Cibubur, seluas 2,2 hektar.

Baca juga: Perbanyak Pendirian Stasiun Isi Daya Mobil Listrik, Voltron Gandeng Pengembang Properti

Komisaris Citaville Cibubur Arif Sukuandi menyebut, dipilihnya Kawasan Cibubur sebagai wilayah pengembangan bisnis bukan tanpa alasan.

Diketahui bersama, saat ini kawasan timur Jakarta, khususnya Cibubur merupakan wilayah yang tengah berkembang pesat baik dari sisi infrastruktur maupun perekonomiannya.

“Kebetulan lokasi Citaville Cibubur dekat dengan exit tol Cimanggis – Cibitung, tepatnya Narogong, Cileungsi, Bogor. Jaraknya hanya 3 KM, bisa ditempuh dalam waktu 10 menit" kata Arif ditulis Minggu (10/12/2023).

Co Founder Tripaka Realty Lukas Bong, yang bertindak sebagai Marketing Consultant Citaville Cibubur menguatkan ketersediaan infrastruktur pendukung wilayah yang memadai sejatinya akan menambah minat masyarakat untuk memilih hunian di Citaville Cibubur.

Baca juga: Penjualan Rumah Tapak Tipe Kecil Merosot Tajam di Triwulan III 2023, Pasar Properti Masih Lesu Darah

Selain lokasi strategis karena mudah diakses, Lukang menyebut, fasilitas pendukung kawasan, reputasi pengembang dalam menjalankan bisnis juga menjadi pertimbangan utama masyarakat dalam menentukan pilihan hunian sebagai tempat tinggalnya.

"Seluas pengetahuan saya, kendati relatif masih baru tetapi reputasi Greenwoods Group tidak diragukan," kata Lukas, yang juga Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

ACitaville Cibubur mencakup 186 unit rumah dua tingkat dan 3 unit ruko. Menawarkan dua pilihan unit, yaitu Tipe Calgary (60/63 meter persegi) yang terdiri dari dua kamar tidur. Tipe ini dibandrol mulai dari Rp 700 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Kemudian Tipe Calgary (60/77 meter persegi), terdiri dari tiga kamar tidur seharga Rp 800 jutaan hingga Rp 900 jutaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat