androidvodic.com

Puncak Libur Nataru 2023, KAI Wisata Layani 5.744 Pelanggan - News

News – PT KA Pariwisata mencatat antusiasme pelanggan untuk berlibur pada puncak libur Natal 2023 yang berlangsung Jumat (22/12/2023).

Diketahui, tercatat 4.896 pelanggan, di antaranya pelanggan yang mengunjungi Luxury Lounge sebanyak 1.854 pelanggan yang tersebar di wilayah Stasiun Gambir, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya Pasar Turi, Surabaya Gubeng, dan Malang.

Selain itu, total jumlah pelanggan yang mengunjungi Lawang Sewu dan Indonesia Railway Museum sebanyak 2.018 pelanggan sampai dengan Jumat (22/12/2023).

Perolehan jumlah pengunjung pun turut dialami oleh Kereta Wisata Pola FIT yang mencatatkan 1.872 penumpang hingga Jumat kemarin. Dalam satu hari, jumlah perjalanan Kereta Wisata Pola FIT selama momen libur Nataru 2023 tercatat sebanyak 40 perjalanan.

Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan selama momen libur Nataru, KAI Wisata juga telah menambah jumlah personil selama periode angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca juga: Jadi Proyek Mercusuar, PT KAI Wisata Dukung Penuh Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Adapun tujuan favorit pelanggan KAI Wisata pada puncak libur Natal 2023 sampai Tahun Baru 2024 yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Purwokerto, dan lainnya.

Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelanggan karena telah mempercayakan menggunakan layanan fasilitas KAI Wisata.

Lebih lagi, ia berharap seluruh pelanggan dapat tertib saat berlibur dan puas menikmati layanan & fasilitas KAI Wisata selama musim libur dan aman sampai tujuan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak menggunakan Kereta Wisata dan berlibur mengunjungi tempat wisata yang kami kelola agar merencanakan dengan baik, melihat peminat wisatawan yang ingin berlibur semakin meningkat,” ujar Hendy Helmy.

Seiring dengan naiknya kasus Covid-19 di Indonesia, PT KA Pariwisata mengimbau kepada seluruh pelanggan agar memakai masker dan menjaga kebersihan dengan cara rutin mencuci tangan, menggunakan sanitizer dan patuh terhadap protokol kesehatan lainnya.

Baca juga: KAI Wisata Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KAI Wisata di Website PT Kereta Api Pariwisata, yaitu : https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan untuk informasi lebih lanjut dapat melalui Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email: info@kawisata.id. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat