androidvodic.com

Mandiri Payroll Plus, Tabungan Payroll Online dengan Berbagai Manfaat bagi First Jobber - News

News - Bagi para first jobber, mendapatkan gaji pertama tentu menjadi hal yang istimewa. Nah, agar gajian di setiap bulannya tidak sekadar ‘lewat’, kamu bisa menggunakan tabungan payroll online dengan Mandiri Payroll PLUS sebagai rekening gajian.

Mandiri Payroll PLUS merupakan total solution package yang memberikan layanan Praktis, Lengkap, Untung dan Siap Finansial bagi pegawai dengan #DapatLebih dan perusahaan #NgasihLebih benefit terhadap pegawai.

Sebagai seorang pegawai perusahaan, kamu bisa #DapatLebih berbagai benefit finansial dan kemudahan dengan menggunakan tabungan payroll online Mandiri Payroll Plus sebagai rekening gajian. Berikut di antaranya:

  1. Setoran awal pembukaan rekening mulai dari Rp0 atau sesuai dengan gaji pertama yang diterima.
  2. Saldo minimum tabungan Rp10.000.
  3. Biaya administrasi ringan mulai dari Rp0 - Rp12.500 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. Kemudahan pengajuan fasilitas kredit konsumer, mulai dari kartu kredit, kredit kepegawaian, kredit pemilikan rumah, hingga kredit kendaraan bermotor.
  5. Kemudahan transaksi dimanapun kapanpun dengan Livin'By Mandiri.
  6. Tidak hanya itu, untuk setiap transaksi menggunakan Mandiri Tabungan Payroll, first jobber sebagai nasabah juga akan mendapatkan reward loyalty berupa Livin’poin yang dapat ditukarkan berbagai hadiah menarik ataupun diskon belanja pada merchant.

Sedangkan untuk proses pembukaan tabungan, calon nasabah juga tidak perlu khawatir karena prosesnya mudah dan terjangkau.

Tanpa perlu datang ke cabang dan mengantre, kamu bisa membuka tabungan payroll online Mandiri Tabungan Payroll dengan mengisi data diri pada laman Online On Boarding di join.bmri/PAYROLL dan untuk setoran awal pembukaan, praktis bisa dilakukan secara online melalui e-wallet atau transfer dari bank lain, atau langsung digunakan untuk penerimaan gaji di bulan pembukaan rekening.

Sudah mantap untuk menggunakan tabungan payroll online Mandiri Payroll Plus sebagai rekening gajian? Yuk, langsung lakukan pembukaan rekening!

Bagi mitra perusahaan yang ingin #NgasihLebih benefit kepada pegawai juga bisa menggunakan Mandiri Payroll PLUS melalui perjanjian kerja sama antara mitra perusahaan dan cabang Bank Mandiri (B2B).  

Calon mitra payroll perusahaan yang menginginkan layanan ini, dapat mengunjungi cabang Bank Mandiri terdekat untuk menandatangani PKS Mitra Payroll, kemudian melakukan pembukaan rekening secara bulk dengan mengisi format daftar kepegawaian.

Bank Mandiri juga sedang mengadakan penawaran menarik untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan Payroll Online bagi nasabah baru, lho! Tersedia Reward Cashback sebesar Rp135.000, bebas biaya admin dan biaya transaksi yang berlaku untuk pembukaan rekening payroll online s.d 29 Februari 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan FAQ bisa kamu cek di bmri.id/programtabfpol2023.

Menarik, bukan? Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan dari Mandiri Payroll PLUS sebagai rekening gajian, first jobber ataupun pegawai perusahaan bisa lebih mudah dalam mengelola keuangan.

Saatnya pegawai #DapatLebih dan perusahaan #NgasihLebih dengan layanan Praktis, Lengkap, Untung dan Siap Finansial dari Mandiri Payroll PLUS!

Penulis: Nurfina Fitri | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat