androidvodic.com

Penawaran Bunga Khusus dari Program Pembiayaan Bank BJB Hingga Awal Tahun - News

News - Tahun 2023 akan segera berakhir dan kita akan menyambut tahun 2024 dengan penuh optimisme. Rencana-rencana telah dipersiapkan, termasuk rencana pengembangan bisnis untuk masa yang akan datang.

Namun, untuk menunjang rencana bisnis kedepan, tentu saja perlu dana segar. Dana tersebut bisa untuk menyuntik modal atau menambah aset agar usaha semakin berkembang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada debitur setia pelaku UMKM yang membutuhkan suntikan modal, Bank BJB telah menyiapkan program promo pinjaman dengan suku bunga. Program ini sangat kompetitif serta memiliki biaya administrasi ringan dan terjangkau. Hal ini akan sangat membantu para pelaku usaha.

Program ini diberikan kepada Debitur yang melakukan realisasi kredit dari tanggal 2 Oktober 2023 - 31 Maret 2024.

Baca juga: Bank bjb hadirkan bjb Mesra, Fasilitas Pinjaman Tanpa Bunga untuk Pelaku Usaha Mikro

Program suku bunga khusus untuk Debitur Kredit Mikro Utama (KMU)

Untuk debitur jenis ini, ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi, di antaranya yaitu debitur yang sedang/ pernah menikmati fasilitas KMU di Bank maupun kredit produktif di bank lain. Program ini tidak dapat diberikan untuk pemohon yang sedang/pernah mendapatkan fasilitas produk KUR dari Bank maupun bank lain. Program disalurkan melalui produk KMU sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Program suku bunga khusus untuk debitur KUR

Program ini memiliki kriteria yang harus dipenuhi, di antaranya yaitu debitur eksisting KUR di bank maupun bank lain yang sudah memasuki masa graduasi/sudah tidak bisa mengajukan kredit KUR sesuai dengan ketentuan yang berlaku, debitur eksisting KUR di Bank maupun bank lain yang kreditnya telah berjalan sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun. Pemohon yang pernah mendapatkan fasilitas KUR di Bank atau bank lain dan sudah lunas paling lama 1 (satu) tahun. Program ini tidak dapat diberikan untuk pemohon yang sedang mendapatkan produk KMU dan Kredit Usaha Kecil dan Menengah di Bank.

Tunggu apalagi, segera akses pembiayaan di Bank BJB karena kuota pembiayaan sangat terbatas dengan mengakses informasi lebih lanjut di seluruh kantor cabang atau website www.bankbjb.co.id (https://infobjb.id/promokmu). (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat